Selamat Hari Guru!

Kemarin ada berita bagus dari Satria: "Bu, aku Jum'at & Sabtu libur lhooo...". Saya tanya sambil masih terbaring di tempat tidur: "Libur apa koq tumben?". Satria menjawab: "Jum'at libur karena Hari Guru. Sabtu libur karena hari tenang." Saya cuma mengangguk-angguk sambil bilang: "OK, baiklah.. berarti dua hari les Matematika-nya." Hehehehe... Jadi, hari ini 25 November 2016 adalah Hari Guru. Kalau ada Hari Guru, saya jadi teringat dengan Bapak saya. Bapak saya dulu pernah menjadi guru, sejak Baca selanjutnya [...]
just blogging

Limapuluh Ribu Rupiah

Ini saya dapatkan dari grup WA, karena isinya bagus, maka saya arsipkan disini. Tak terasa air mataku menetes...? Silahkan dibaca... Itu.. serius anak SD? : Kok bisa.. :'(:'( Sesudah jumatan aku masih duduk di teras mesjid di salah satu kompleks sekolah. Jamaah mesjid sudah sepi, bubar masing-masing dengan kesibukannya. Seorang nenek tua menawarkan dagangannya, kue traditional. Satu plastik harganya lima ribu rupiah. Aku sebetulnya tidak berminat, tetapi karena kasihan aku beli satu Baca selanjutnya [...]
just blogging

Sharing, Learning & Networking di #UsiaCantik

Tidak pernah terpikirkan oleh saya selama ini bahwa ada masa-masa dimana seorang perempuan berada dalam fase sedang cantik-cantiknya. Bukan hanya cantik secara fisik tetapi juga memiliki sesuatu yang bisa membahagiakan hidupnya. Di masa ini seorang perempuan konon akan menjadi lebih sempurna. Emang berapa sih #usiacantik seorang perempuan? Hehehe.. yaitu antara usia 35 hingga 45 tahun. Alhamdulillah saya sudah berada di rentang usia tersebut dan sudah kepala empat. Saya tidak menilai diri saya ini Baca selanjutnya [...]
blog competition, just blogging , , , ,

Menulis

Hari Selasa yang lalu saya mendapat pelajaran baru lagi. Yaitu tentang MENULIS.  Saya mahhh dari dulu suka menulisss. Jaman sekolah dulu suka bikin novel, ditulis tangan pula, tapi entah sekarang dimana.Juga rajin nulis di buku diary, apapun ditulis. Hahaha.. Jaman kenal internet, mulai nge-blog duehhhh.. sampai sekarang. Cuma satuuuu, belum pernah serius menulis untuk dijadikan buku hehehe.. *tapi kini mulai kepikiran.. wkwkwkkw...* Jadi, sekarang saya cuma mau bilang bahwa menulis itu mudah Baca selanjutnya [...]
just blogging

Facebook Menyelamatkan STNK dan Kunci Mobil

Mau cerita dikitttt ajaahh.. Facebook menyelamatkan kakak saya dari kehilangan STNK dan kunci mobil. Kejadiannya sih sudah hampir seminggu yang lalu. Ketika ternyata kakak sepupu saya sedang di Jakarta. Sabtu pagi itu tiba-tiba ada orang tak dikenal menelpon saya, bertanya: "Apakah kenal dengan Hj. Widi Hastuti?", saya jawab: "Iya kenal, ada apa ya?", dijawab: "STNK dan kunci mobil Brio nya ketinggalan di airport, ini sekarang saya simpan, tolong disampaikan.", saya jawab: "OK saya akan hubungi Baca selanjutnya [...]
just blogging , , , ,

Reseller Billionaire Store

Dasarnya saya suka membaca. Mencari ilmu dengan membaca. Ketika terjun di bisnis, bacaannya ya seputar buku-buku tentang bisnis. Nah.. buku-buku praktis yang saya suka banget adalah buku-buku edisi Billionaire Store. Ditulis oleh pelaku bisnisnya, disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami. Simpel dan praktis. Entah ada berapa buku itu yang sudah saya miliki. Sayangnya belum semua saya baca. Harganya lumayan mahal untuk ukuran saya, sehingga belinya nunggu kalo ada promo diskon hehehehe.. Awalnya Baca selanjutnya [...]
buku bagus, buku bisnis ,