Makasih Sepatunya….

Hari Selasa dini hari suami saya pulang dari Bandung, naik kereta Mutiara Selatan (hihihi...ga penting diinformasikan keles...). Tiba-tiba blio kasih satu kotak warna coklat untuk saya: "Ini ada titipan, tapi aku ga tau apa isinya karena katanya ga boleh dibuka." Saya masih belum tahu siapa yang kasih oleh-oleh. Ya sudah, saya terima aja. Lalu saya mulai tidur lagi sampai Subuh. Sambil persiapan ke kantor, baru deh saya buka bungkusan itu. Olala... alhamdulillah, isinya sepatu, warnanya bagus, mungil Baca selanjutnya [...]
just blogging ,

Puisi Buat Perokok

Saking buntunya saya harus ngomong apa kepada perokok-perokok di sekitar saya (capek saya dibilang cerewet), maka dengan ini saya bersyukur menemukan sebuah puisi yang isinya bagussss banget. Semoga bisa mewakili saya untuk menyampaikan kegelisahan saya kepada para perokok di sekitar saya. Judulnya Tuhan Sembilan Senti. Dalam hal ini, bukan "Tuhan" yang kita sembah lho yaaa... tetapi sesuatu yang di-"tuhan"-kan. Kenapa sembilan senti? Silakan aja Anda ukur sendiri pake penggaris atau pake meteran Baca selanjutnya [...]
just blogging ,

Hari Blogger Nasional

Selamat Hari Blogger Nasional 27 Oktober 2014! Keep blogging ya, temen-temen blogger... Meski tidak setiap hari nulis, tapi saya berusaha untuk terus menghidupkan blog-blog saya juga lhoo.. Maaf ya kalo saya masih dalam taraf ikut-ikutan karena memang belum bisa 100% fokus pada perkembangan dunia blog. Meskipun demikian, saya ikut bangga lho karena ada Hari Blogger Nasional yang jatuh pada tanggal 27 Oktober (hmm...kenapa tidak tepat 28 Oktober aja ya? hihihihi...) Googling-googling, saya menemukan Baca selanjutnya [...]
just blogging

Pengajian Nailun Najah

Jum'at malam, tepatnya malam 1 Suro... ehhh.. malam 1 Muharram 1436 H orang tua murid diundang untuk menghadiri pengajian Nailun Najah, tepatnya seminar motivasi untuk anak-anak kelas 6 SD Muhammadiyah Condongcatur. Beberapa hari sebelumnya hingga Jum'at pagi (Hari H), saya masih galau karena suami pergi ke luar kota. Maunya saya 'kan berdua datang atau minimal suami bisa mengantarkan saya pergi, seperti biasanya. Akhirnya saya hanya bisa bilang ke Satria bahwa ibu tidak janji datang, tapi akan ibu Baca selanjutnya [...]
just blogging , , ,

Listrik Padam Penyelamatku

Hari Jum'at kemarin adalah hari yang cukup membuat saya galau sedari pagi. Ceritanya, hari Jum'at tersebut Satria pulang pagi, lalu siang menjelang sore balik lagi ke sekolah untuk Darul Arqom, dan malamnya para orang tua murid diundang untuk hadir. Setelah Satria berangkat ke sekolah, saya baru sadar bahwa kunci rumah lupa dibawakan Satria! Langsung SMS ke ibu wali kelasnya (sorenya saya baru sadar bahwa saya salah ketik satu digit nomor HP ibu wali kelas!), yang tidak masuk-masuk. Lalu SMS Anang Baca selanjutnya [...]
just blogging

Soal Ujian Gak Mutu ?

Hari Rabu kemarin Satria UTS mata pelajaran IPA. Sore harinya ketika ikut jemput saya di kantor dia cerita: "Bu, Dinas itu bikin soal gak mutu koq." Saya: "Emang apa soalnya?" Satria: "Lha mosok pertanyaannya 'Bagaimana cara membersihkan organ reproduksi?' " Saya: "Terus Satria jawabnya gimana?" Satria: "Ya aku jawab sesuai aku yg laki-laki". Saya: "Bagaimana itu?" Dst....dst... Ga perlu saya tuliskan disini ya hehehe... Sebatas yang saya ingat sih jaman saya sekolah dulu di pelajaran Baca selanjutnya [...]
just blogging , ,