Blog perdana di WordPress

Ini blog pertama kami di WordPress. Sebelumnya kami sudah punya beberapa blog. Blognya Satria di blogspot, blognya ayah di blogspot dan multiply, blognya ibu ada dimana-mana hehehehe..

Pasti pembaca bertanya-tanya kenapa blog ini http://awisa.wordpress.com? Kenapa bukan nama yang lain? Sebenarnya kuncinya hanya di kata / username “awisa” saja. “awisa” adalah inisial nama kecil kami. “a” untuk Aji yaitu ayah, “wi” untuk Wiwin yaitu ibu, dan “sa” adalah untuk Satria yaitu anak.

Kami adalah keluarga kecil, hanya terdiri dari 3 orang. Anak kami baru 1, laki-laki, sekarang sudah sekolah di TK Angkasa Lanud Adisutjipto.

Saya, Wiwin, ibu rumah tangga biasa yang kebetulan masih kerja fulltime di sebuah kantor konsultan di Yogyakarta, tepatnya di Sleman sih… Disamping itu, saya sedang dan masih menekuni bidang network marketing. Siapa tahu bila memang saya tekuni dan bisa berkembang maka akan menjadi investasi di masa depan. Bukan suatu mimpi belaka, ‘kan?

Sedangkan suami saya, bukan pekerja kantoran, bahkan bukan pegawai di mana pun. Freelance saja untuk pekerjaan apa pun yang mampu dikerjakan. Hanya saja secara kebetulan (dan mungkin juga karena faktor keturunan) beliau punya kemampuan di bidang spiritual. Harapan saya sih, kemampuannya dimanfaatkan untuk hal-hal yang baik, bukan untuk merugikan orang lain.

Saat ini kami belum punya rumah sendiri, jadi masih kost/ngontrak. Yah.. apapun yg ada kami coba untuk mensyukuri dan menikmatinya.

Kami sudah bersama selama 6 tahun lebih. Suka dan duka, bahagia dan lara, tangis dan tawa, sudah sering kami lalui. Doa kami selalu agar bisa memperoleh dan bisa menikmati hidup yang lebih baik. Amien.

Facebook Comments

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner “Pak Boss Catering” & “Kedai Pak Boss”

just blogging ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *