Selamat Tahun Baru 2008

Ini pas malam pergantian tahun, dari tahun 2007 ke tahun 2008. Tapi kami gak kemana-mana. Kurasa gak ada yang perlu diistimewakan. Tapi walau kami gak kemana-mana, untungnya ada Pak Wied sekeluarga yang ngajak Satria ikutan ngeliat pesta kembang api di dekat Gadjah Wong Resto.

Lantas kami ngapain aja ? Ayah cuma nonton film aja di TV, entah film apa wong aku gak merhatikan. Aku lebih asyik ketak-ketik di depan laptop. Biasa.. nge-update blog. Ceritanya mulai Januari ini akan lebih aktif promosi baik secara online maupun offline. Secara online ya sementara dengan fasilitas dari dBC serta blog kreasi sendiri. Ceritanya sekalian sambil nerima order online hehehehe… Kalo secara offline, ini dia yang membutuhkan waktu dan tenaga. Soalnya ada beberapa orang di network-ku yang menjalankan bisnis secara offline. It’s OK buat aku, gak masalah, selama masih bisa di-handle aja. Ya selanjutnya aku musti luangkan waktu utk ngisi presentasi business opportunity bila dibutuhkan oleh downliners. Walau aku hanya punya waktu luang ketika weekend, kalo bisa jangan sampai tersia-siakan deh.

Readers, selamat Tahun Baru 2008, hope tomorrow will be better than today even yesterday….

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *