Bed cover Spiderman-Ferrari

Gara-gara main ke rumah Om Radal di Mundu, eh.. jadi tertarik sama yang namanya bed sheet alias sprei dan bed cover. Karena ternyata Ririn sekarang bisnisnya itu. Bagus-bagus lho jualannya.. Semua dijahit sendiri (home made), dia punya penjahit khusus. Dan semua barang hanya dibuat berdasarkan order (made by order). Kalo pas gak ready stock, bed sheet butuh waktu maksimum 1 minggu, bed cover butuh waktu maksimum 2 minggu.

Kebetulan di rumah belom punya bed cover yg lucu. Akhirnya ayah order bed cover yang kedua sisinya beda motif. Special order nih judulnya.. Tau gak jadinya apa ? Satu sisi motifnya Spiderman, sisi lainnya bermotif Ferrari. Sekilas dilihat sih gak match banget. Tapi lama-lama.. koq bagus juga ya… Umumnya kan 1 bed cover kedua sisinya punya motif yg sama, tapi ini sengaja dibikin beda. Hehehe.. Satria senang banget.. terus dipake tidur begitu tiba dari sekolah.

Ohya.. bisnisnya Ririn ini menginspirasi aku untuk nyoba jualan produk ini juga lho.. Ya gak pa-pa deh, gak ada salahnya mencoba. Toh tanpa modal ini.. Dan aku udah mulai mencobanya lewat promosi online. Biasalahhh.. via MP. Mudah-mudahan sih harganya gak kemahalan, artinya sesuai dengan bahan dan motifnya. Tapi aku lom siap launching nih.. karena blognya aja lom komplit. Masih perlu beberapa hal…

Ini nih gambar motif Spiderman dan Ferrari-nya :

Photobucket Photobucket

0 View

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *