Selamat jalan, Yeni…

Yeni SiregarSelasa 12 Feb 2008 pagi saya terima SMS dari DL (firstline) saya (Tri Novita) yang memberitahukan bahwa salah satu downline di group kami telah meninggal dunia, yaitu Yeni Siregar (no.konsultan: 1657013).

Yeni meninggal dunia di kaki Gunung Lawu dalam rangka kegiatan Diklat SAR yang diadakan oleh kampusnya (Fak. Kehutanan UGM). Malamnya jenasah disemayamkan di mesjid Fak Kehutanan UGM. Aku dan Ole sempat melayat, mengikuti upacara pelepasan jenasah. Kami datang jam 7 malam dan pulang jam 9 malam. Dan informasi yg kami dapat bahwa esok paginya 13 Feb jenasah diberangkatkan dari Yogya dengan Garuda flight pertama menuju Palembang, dan akan dimakamkan di tanah kelahirannya, Lahat Sumatera Selatan.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un…. Semoga Allah SWT memberi tempat yang layak untuk Yeni sesuai amal ibadahnya selama ini, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Amien.

Saya ingat Yeni ketika kami mengadakan beauty demo dan Oriflame opportunity presentation di kost Kusuma Melati sebulan yang lalu, tepatnya 6 Januari 2008. Dia banyak bertanya kepada kami ttg bisnis Oriflame ini. Awalnya dia juga tidak tertarik. Tetapi akhirnya setelah join per 9 Januari 2008 yang lalu, alhamdulillah dia bisa lulus WP1. Bulan ini dia sudah rencana mau order untuk ngejar WP2-nya. Tapi karena sibuk diklat, jadinya belum kesampaian. Sampai saya ngeprint AR tadi pagi BP Yeni masih 0 (nol). Dan ternyata perjalanan hidupnya berakhir hari ini.

Selamat jalan, Yeni…

Facebook Comments

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *