Angel’s birthday

PhotobucketKami dengar Angel opname sejak Sabtu yang lalu. Pagi-pagi Anggie kirim SMS bahwa tidakbisa menghadiri acara training karena semalam Angel mulai masuk RS Panti Rapih. Sabtu pagi rencana mau bezoek tapi ternyata aku malah kepater di Oriflame sampai siang. Karena sorenya handle training, akhirnya aku harus simpan energi, pulang deh untuk istirahat. Hari Minggu tidak kepikiran untuk bezoek, karena harus ke Pleret menghadiri pernikahan Ninik (kadonya 1 set Swedish Spa dari kami !!!).

Senin sampai Kamis sudah ada rencana pengin bezoek, tapi lagi-lagi waktu tidak match. Mana beberapa kali sorenya hujan. Yang aku ingat banget, Rabu pengin kesana sore. Tapi ternyata Satria les ngajinya sampai diatas jam 17:00. Wah.. gak nyampe deh waktunya. Keburu pintu pengunjung ditutup. Terus, Kamis sore aku sudah siap-siap berangkat, sudah dijemput di kantor tepat jam 16:30 (karena Satria pulang dari Mata Air jam 16:00). Baru meninggalkan kantor beberapa meter, eh.. koq ya… hujan turun deras banget. Daripada basah kuyup, kami berteduh dulu di bengkel pinggir jalan. Ternyata hujannya lumayan awet, sampai jam 18:00 baru berhenti. Ya sudah, hari itu gagal ke rumah sakit.

Terakhir, aku berharap hari Jum’at sore harus bisa. Tadinya mau Jum’at pagi/siang, tapi kemungkinan besar aku tidak bisa karena boss ada di Yogya, jadinya aku harus stand by di kantor. Alhamdulillah sore cuaca cerah, langsung deh jam 17:00 tancap gas menuju RS Panti Rapih.

Photobucket

Sampai sana ternyata……….. bersamaan dengan acara ultah pertamanya Angel !!! Pas kami tiba disana, sudah ada nasi tumpeng kuning dan nasi tumpeng putih, juga ada jajanan macam-macam, ada juga cake ultah kecil dengan lilin angka 1. Jadi, bertepatan dengan ultahnya ini, Angel malah opname di RS. Tapi informasi terakhir yang kuterima bahwa Sabtu siang sudah boleh meninggalkan RS. Alhamdulillah. Oh iya… sampai sekarang mereka tidak tahu lho si Angel sakit apa. Dan… mungkin Allah swt menuntun kami untuk bezoek Angel pas bersamaan dengan acara ulang tahunnya ya ??? (Kalo udah seperti ini.. wah.. sudah di luar nalarku ! Only God knows.)

Happy Birthday, Angel...!! 🙂 Semoga cepat besar, jadi anak yang pintar, berbakti pada orang tua, taat pada agama, juga berguna bagi nusa dan bangsa.

Photobucket

Terimakasih kami sudah dibawain pisang hehehe….

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
just blogging ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *