Makan.. makan..

Gini nih.. orang bertiga (ayah, ibu, anak) biasanya senang dimasakin ayah apa aja. Tapi ya kembali ke sikon. Kalo pas lagi jalan kemana dan tiba waktunya makan tapi belum sampai di rumah, ya terpaksa mampir beli alias jajan. Kayak pas kapan tu aku lupa tepatnya, habis dari Gramedia Amplaz udah kemalaman (hihihi.. secara emang perginya dah sore sih..). Tadinya ayah cuma pengin beli Roti Boy, terus rencananya mau mampir KFC. Tapi…. ternyata disamping Roti Boy ada counternya Es Teler 77. Kebetulan banget, karena Satria itu paling suka makan otak-otaknya Es Teler 77 ini. Biasanya sih kami makannya yang di Ramai Family Mall. Tapi ternyata disini rasanya juga sama koq.. Akhirnya Satria makan fried rice alias nasgor plus otak-otak seporsi. Abis ! Ludes ! (Sorry nih fotonya kurang jelas karena cuma pake kameranya SE K310i).

Es Teler 77

Teruss… ini pas di rumah, tepatnya tgl 26 Februari. Pengin makan malam tapi belum ada masakan yang siap disantap. Aku sih gak pernah kepikiran mau masak apa. Untungnya lagi-lagi ayah selalu bisa mengolah bahan makanan apa pun menjadi masakan yang enak. Terutama, Satria mau memakannya juga ! Itu yang terpenting.

Kebetulan sehari sebelumnya Johan (adikk) diutus Ibu-ku untuk nganterin seekor gurameh. Lumayan gedhe lho… tapi entah berapa kilo. Ceritanya bapakku ngeringin kolam, nah ikannya pada loncat kemana-mana, salah satunya gurameh ini. Sebelum keburu mati karena sekarat, akhirnya ditangkap aja tu ikan. Sebagian udah dimasak di rumah keluarga atas (ibu), dan salah satunya diantarin ke kami. Alhamdulillah… Akhirnya dimasak “Gurame Saus Tomat” !!! Satria suka sih.. cuma sayangnya pedas ! Oh iya.. makannya ditemani juga dengan sayur cah sawi. Lumayan…..

Photobucket

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *