Skip to content

YOU! by IM2

Mudah-mudahan ini adalah merupakan postingan terakhir di sela-sela jam kerja alias jam kantor.

Kenapa ?

Karena akhirnya aku menggunakan aplikasi YOU! by IM2. Akhir-akhir ini memang lagi cari-cari yang pas untuk akses internet di luar kantor. Selama ini pakai Matrix GPRS tapi ternyata bikin tagihan jebol. Jatuhnya mahal banget. Jadi kalau pakai Matrix GPRS tidak berani browsing, uploading, downloading; jadinya sekedar cek email atau chatting saja. Terus.. pernah mau aplikasi Matrix Paket Light tapi tidak jadi karena musti siapkan modem yang harganya kira-kira Rp 2-jutaan. Yang ini mirip dengan paket ECO-nya IM2. 😉 Tadinya aku tertarik dengan paket ECOLite IM2 tapi ternyata.. oh ternyata…. sudah tidak keluar lagi. Sudah ditarik dari pusat. 🙁 Ya sudah, akhirnya aku putuskan aplikasi paket YOU! saja.

Kenapa tidak Speedy ??? ‘Kan murah meriah tuh…??? Karena….. aku tidak punya telepon rumah, secara belum punya rumah sendiri !

Selanjutnya, insyaallah aku fokus pada bisnis online-ku di luar jam kantor. Di sela-sela jam kantor aku hanya melayani konsultasi, baik via email maupun chatting (Y!Mess dan GTalk). Di luar jam kantor aku bisa posting banyak informasi, bisa update website dan blog, aktif di milis-milis, dan lain sebagainya. Yang jelas, siap-siap berkibar di dunia maya !!!

Tapi disamping urusan bisnis online, aku punya tujuan lain dengan punya akses internet dimana-mana, terutama di rumah. Yaitu aku bisa nemenin Satria belajar banyak hal secara online. Akhir-akhir ini ‘kan biasanya hanya ketika menjemput aku. Nah.. nanti bisa kapan saja. Bisa cari Power Rangers, Ultraman… bisa belajar di Story Place, bisa download activities preschool dan kindergarten dari internet.. bisa belajar online… banyak deh pokoknya. 🙂

Hi YOU! It’s so nice I get YOU! ➡

1 thought on “YOU! by IM2”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *