Awal April yang cerah…!

Memang benar koq, dari tadi pagi cuaca tampak cerah. Agak panas memang, tapi tidak mendung (tampaknya).

Hari ini aku harus lebih bersyukur, karena apa ? Selain karena sudah masuk bulan April, juga ada beberapa hal yang harus aku syukuri.

Beberapa hari yang lalu Boss memberi informasi kalo per April ada kenaikan gaji. Sudah punya sebuah harapan, walau belum tahu berapa persis persentase atau jumlah kenaikannya. Alhamdulillah banget… tiap tahun ada kenaikan gaji! 🙂

Tadi pagi buka emailku di GMail.. Surprise juga, ternyata PDMW-ku laku lagi. Alhamdulillah.. sudah balik modal. Modal awal cuma Rp 40-ribuan rupiah lho… Sekarang sudah kembali utuh, bahkan lebih (karena ada perbedaan 3 digit di belakang). Pertama dibeli oleh upline-ku sendiri, thanks ya jeng Ole.. hehehe… walau akhirnya kita tukar-tukaran. Nanti pasti semua balik modal deh.. Terus, yang kedua ini aku tidak kenal. Tapi memang tidak rugi koq beli PDMW. Selain punya tambahan bekal untuk utak atik blog/website, ternyata bisa nambah penghasilan juga lho.. Sedikit demi sedikit lama-lama ngumpul duit ! 🙂

Beberapa hari ini kami punya rencana untuk membelikan sepatu dan baju muslim untuk Satria. Karena sepatu kesayangannya sudah mulai jebol, baju muslimnya juga perlu tambah koleksi. Alhamdulillah banget.. tadi pagi ada teman yang transfer uang ke rekeningku, katanya untuk Satria. Wah.. pasti Satria seneng banget !

Terus… insyaallah perjuanganku bercapek-capek ria di Oriflame kemarin sore/malam juga tidak sia-sia. Sebenarnya kemarin sore aku hanya niatan untuk ambil barang yang sudah kuorder dan sekalian print AR, karena siang aku sudah yakin bertahan di 12%. Tapi ternyata ada Avi yang nitip beli Miss-O. Wah… rejeki nih gak boleh ditolak ! Ternyata sampai disana ada jeng Ole, mbak Novi juga, Avi, serta beberapa teman crossline. Rejeki lagi, alhamdulillah mbak Novi tupo untuk groupnya. Cuma sedih aja, kurang banyak ke 9%. It’s OK, bulan April ini pasti bisa dikejar ya, Mbak ! Tupo selesai sekitar jam 8 malam. Print AR pre-final. Ya Allah.. LC-ku tinggal kurang 1 saja. Waduh… kasir Oriflame Yogya sudah tutup, langsung call bunda Deasy di Jakarta yang masih tupo di Oriflame pusat. Lega.. bisa terkejar dan terpenuhi. Thanks, God.. 🙂 (Padahal kemarin siang aku sudah pasrah untuk tidak LC karena masih kurang 3 😥 ). Akhirnya bisa pulang dengan berlenggang sampai-sampai mampir ke McD hehehe.. secara Satria pengin dapat kaos & tasnya McKid. Sampai rumah sudah lega….. alhamdulillah bonus per 31 Maret naik menjadi kepala 8 (dari bulan lalu yang kepala 6) !

Bimbing kami untuk selalu bersyukur, ya Allah…. ➡

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *