Baju batik

Bukannya ikut-ikutan trend temen-temen di Jakarta, tapi memang sudah lama aku pengin punya baju batik. Aku sudah bosan kalo kerja pakai baju model gitu-gitu melulu. Secara memang punyanya ya itu-itu aja hehehe.. :mrgreen:

Sudah berbulan-bulan aku ber-“mimpi”, pengin deh kerja pake baju batik. Koq kayaknya cool, keliatan kalem berwibawa, juga tampak ng-Indonesia banget gitu loh… 🙄

Dan akhirnya kesampaian deh beli, tapi baru 2 pcs doang. Itu pun gara-gara mau ke rumah Ole tapi beliaunya lagi kebaktian di Gereja. Jadi sembari nunggu, kami jalan-jalan ke sekitar Pasar Ngasem Yogya. Eh ketemu sama toko batik yang kebetulan pas tidak rame. Yah.. itung-itung lebih puas pilah-pilihnya.

Alhamdulillah tidak perlu waktu lama-lama aku menemukan 2 buah baju itu tadi yang aku merasa cocok. Cocok ukurannya (“S” banget deh aku nih..) dan cocok coraknya.

Photobucket Photobucket

Alhamdulillah pula dapat toko dengan penjual yang baik hati dan tidak sombong (ceilee…). Maksudnya gini, di dalam baju tersebut udah dipasangi harga Rp 125.000,- dan Rp 85.000,- Tapi penjualnya bilang: “Itu harga utk wisatawan koq mbak, kalo untuk mbaknya harganya separo aja”. Padahal kalo aku masuk ke toko lain, belum tentu lho dikasih tahu harga dasarnya. Dan akhirnya… 2 baju tersebut cuma kena Rp 90.000,- !!! Nah.. diskon lebih dari 50% kan ????!!! 🙂

Alhamdulillah.. pas hari Kartini kemarin udah bisa aku pake. Hmmm… cool, calm, confident !!! ❗

Facebook Comments

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
just blogging

3 comments


  1. dapet murah ni… boleh dong foto-fotonya :), numpang ngintip blognya.. 🙂

  2. Emang batik kesannya adem dan berkharisma. tadi malem lihat American Idol…pesertanya ada yg pake atasan motif batik modifikasi sama celana strecth dan sepatu boot. Alamak….Cool!!

  3. mba, ada nama, alamat dan no telpon tokonya ga? ato boleh nitip ga? trus kirimin ke bekasi…ntar aku transfer..hihihi…lg pgn bgt punya batik niii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *