Jadi WAHM sehari..

Selasa kemarin, karena sejak malam Satria sudah demam, jadinya aku minta ijin tidak masuk kerja. Aku pengin ngerawat sendiri Satria. Alhamdulillah diijinkan oleh Boss. Jadi sehari kemarin aku benar-benar menikmati kerja dari rumah sambil merawat Satria.

Koq kerja dari rumah ?? Iya. Karena ternyata walau boss-ku berada di luar kota, tapi pekerjaan kantor selalu bisa disampaikan pakai “remote control”. Alhasil, ya aku harus selalu siap sarana dan prasarana (terutama HP dan internet). Dan alhamdulillah, sambil njagain Satria, aku tetap bisa handle semuanya. Walau gak harus duduk manis di belakang meja kantor.

Selain itu… ternyata emang asyik kerja dari rumah, terutama untuk urusan yang lain. Yaitu urusan bisnis Oriflame. Gak salah deh.. kalo akhirnya temen-temen dBC-Network yang sudah mencapai posisi 18% keatas akhirnya pada pilih resign. Kenapa? Karena dengan demikian, bisnis tetap jalan tapi juga bisa sambil menjaga anak. Work At Home Mom !!!

Pengin juga sih aku… tapi saatnya belum tiba. Some day…. will be…

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
just blogging ,

2 comments


  1. kudoain ya jeng…
    supaya cepet2 nyusul kita2 jadi WAHM…
    jadi bisa deket ma anak2 juga 🙂

    bentar lagi rasanya yaa… Amiiinnnn

  2. Iya samaaa…aku jg mo doain, biar cepet nyusul aku. JD ibu RT, kerja plus jaga anak dirumah kekekek amiiiiiiin.

    GO DIAMOND!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *