Boleh dong.. kakinya modis dikit hehehe..

Photobucket Pulang dari seminar motivasi hari Minggu kemarin, aku sekeluarga jalan-jalan ke Alfa Supermarket. Lagian seminggu udah suntuk tidak kemana-mana. Pas ayah dan Satria lagi muter-muter belanja, aku iseng lihat-lihat sepatu. Tadinya pengin cari sandal untuk di kantor, tapi gak jadi beli, masih ragu-ragu mau beli yang model gimana.

Eh tahu-tahu malah mata ini tertumbuk pada sepatu-sepatu sport. Ada berbagai macam model, harganya murah-murah pula. Sempat nyobain yang tutupan rapat, tapi kurang mantap. Akhirnya aku pilih yang modelnya cewek banget. Ringan dipakainya. Warnanya juga manis. Sebenarnya ada warna hitam, biru dan pink, tapi rasanya lebih netral pake yang hitam ini.

Cuma.. sama mas Aji disuruh pake pas jalan-jalan aja, jangan dipake ke kantor. Hehehe.. tapi sekali-sekali dipake ke kantor kurasa juga gak masalah, asalkan pas pake kaos oblong ke kantornya.

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *