Bunda of the Year 2008 (nominee)

Nerusin postingan yg tadi ya…

Benar-benar terharu aku termasuk diantara 5 nominee Bunda of the Year 2008-nya milis BIB. Aku tidak pernah tahu apa kriteria dari milis tersebut untuk melakukan pemilihan. Karena ribuan member yang bergabung di milis tersebut. Padahal aku bergabung disana baru satu tahun. Tepatnya 23 Mei 2007. Aku barusan ngubek-ubek postinganku dari yang pertama, hihihi.. ketemu postingan Perkenalan Wiwin Yogya tertanggal 30 Mei 2007, isinya pun sederhana banget, kayak gini nih:

dear BIBers,

Perkenalkan saya Wiwin tinggal di Yogya, kenal BIB lewat dBC. Sedang mulai menjalankan bisnis online. sebenarnya sy join di milis ini udah hampir 1 minggu, tp baru sempat kenalan sekarang. Gpp ya..??? Mudah-mudahan aja banyak sharing dan tips disini yg bermanfaat untuk saya. Dan banyak BIB yg dgn senang hati mau bantu dan dengar keluh kesah saya…

trimakasih.

sukses,
Wiwin Yogya

Memang benar aku join disana setelah bergabung di bisnis online dBC-Network. Penasaran aja dengan Bundainbiz Bukan Bunda Biasa. Ternyata benar, disana member-membernya adalah para bunda yang benar-benar bukan hanya bunda biasa, tapi benar-benar pada luar biasa. (Walau ada juga member yang masih belum jadi bunda, bahkan bapak-bapak).

Milis tersebut didedikasikan untuk para ibu, bunda, mama, istri yang ingin bisa bekerja dari rumah, lebih dekat dengan anak-anak tercinta. Disana juga bisa didapatkan tips seputar ide bisnis, wawancara dengan para ibu yang telah berhasil mengelola bisnis dari rumah, baik MLM, direct selling maupun bisnis tradisional lainnya.

Walau aku bukan bunda yang bekerja dari rumah (karena masih 100% ngantor – karyawan), aku pede aja gabung dengan milis tersebut. Dulu awal-awalnya pengin bisa promo bisnis di milis tersebut, karena ada jadwal promonya tiap hari Selasa. Tapi ternyata, lama kelamaan aku jadi gak pernah posting promo bisnis lagi, hehehe… Kenapa ? Karena udah banyak yang bisnisnya sama dengan aku disitu. Biar begitu aku tetap stay disitu sampai sekarang. Dan apa yang membuat aku betah ? Karena banyak hal yang aku dapat disitu, dan banyak hal pula yang bisa aku share disitu. Ternyata lebih asyik berbagi ilmu daripada sekedar promosi. Disamping membagi ilmu yg aku punya, juga aku semakin pede untuk sharing karena otomatis jadi sambil banyak belajar.

Benar-benar bisa take and give di milis ini.

Terus…. lama kelamaan aku jadi terinspirasi untuk menjadi WAHM (Work At Home Mom). Pengin banget seperti mereka-mereka bisa bekerja online dari rumah, tanpa meninggalkan anak dan keluarga. Bisa kerja sambil memasak, sambil menemani anak belajar dan bermain, dan sebagainya. Hanya saja… sampai saat ini belum kesampaian. Kerja dari rumah baru aku mulai sedikit ketika tidak berada di kantor, baik pagi maupun malam. Dan.. semoga tidak lama lagi keinginanku tersebut bisa terpenuhi. Bekerja dari rumah secara online !

So… hanya satu yang bisa aku ucapkan “alhamdulillah”, terimakasih ya Allah…, terimakasih temen-temen di milis Bundainbiz, terutama terimakasih kepada para moderator. Saya tidak terlalu berharap untuk menang, seandainya iya pun saya hanya bisa bersyukur. Mudah-mudahan saya selalu bisa berbagi hal-hal yang bermanfaat dengan temen-temen disana. Amien.

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
just blogging

2 comments


  1. Aduh… aku kok gak tahu punya senior luaaar biasa di BIB ya….
    Kenalan dooong…
    Tulari aku dooonnng

  2. @ Yanti:
    Salam kenal, mba 🙂 , makasih udah berkunjung kesini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *