Skip to content

Hmm… padat acara

Ternyata bulan Mei ini acaraku cukup padat. Alhamdulillah Satria sudah sehat, jadi bisa mengatur jadwal kerja lagi. Weekend pertama sudah kami isi dengan liburan keluarga.. ceile… padahal cuma nginap di rumah mbahnya Satria. Tapi gak pa-pa, toh bisa refresh juga..

Sabtu 10 Mei besok acara meeting bulanan BOSS Family Yogyakarta. Seperti biasa di kantor Oriflame. Sekalian training untuk member dan recognisi untuk new achiever. Tambah lagi di groupku new achiever 3%. Tapi sayangnya dia berada nun jauh di Pare-pare.

Hari Minggu 11 Mei, bakalan ikutan acara seminar motivasi. Di kantor Oriflame juga. Insyaallah banyak teman-teman di groupku yang bergabung juga. Untuk pebisnis macam kami-kami ini, seminar motivasi sangat bermanfaat. Apalagi temanya “Impossible is Nothing”. Penasaran ‘kan ??? Tunggu nanti ceritanya setelah acara.

Terusss… ada satu lagi acara yang aku tunggu-tunggu dan pengin banget aku bisa ikutan. Apakah itu ? Yaitu Beauty Academy !!! Tahun yang lalu kalo gak salah diadakan di kota Solo, dan dulu mah aku belum tertarik. Hihihi.. mungkin karena diadakannya di lain kota juga sih.. Sebenarnya kemarin aku sudah pesimis bisa ikut, karena nyaris tidak termasuk dalam kualifikasi. Tapi alhamdulillah Director-ku tercinta berbaik hati memberikan seat-nya ke aku (tapi gak gratisan lho…). Alhamdulillah akhirnya aku punya kesempatan !!! Yah.. mungkin tidak ada teman dari networkku, tapi tidak apa-apa. Insyaallah setelahnya aku bisa berbagi ilmu yang kudapat kepada mereka semua. So.. tunggu tanggal 17 & 18 Mei ya.. (2 hari full nih.. kayak kursus beneran dan bakalan dapat sertifikat juga !).

Setelah itu apa lagi ya ?? Yang jelas, fokus ke network lagi dan cek target apa sudah tercapai serta mengevaluasi apa yang masih kurang dan perlu pembenahan dimana.

Hmmm…. lumayan sibuk ya ???

Itu semua belum termasuk urusan kerjaan kantorrr….. But I enjoy it !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *