No online… hikhikhik

Seharian kemarin di kantor tidak bisa online. Listrik mulai mati jam 9:30 dan baru menyala jam 17:00 sore. Wuihhh.. sedih… sedih… Batre laptop habis pas jam 10-an. Modem Speedy di kantor mati juga karena tidak ada listrik. HPku low-bat sejak pagi, belum sempat di-charge.

Jadinya dari jam 10:00 sampai jam 13:00 hanya ngerjain hal-hal yang tidak butuh aliran listrik.

Jam 13:00 teman-teman kantor satu demi satu pulang. Mana mereka gak nungguin aku manggil penjaga kantor dulu. Huh,.. sebel. Akhirnya aku SMS ke boss minta ijin pulang juga, secara kerjaan udah kelar termasuk reservasi tiket untuk beliau. Alhamdulillah diijinkan. Jam 14:00 penjaga kantor datang dan langsung pulang.

Sampai rumah bukannya istirahat, tapi malah muter-muter beli RAM. Soalnya laptop yang kupakai ‘kan udah diinstall Windows Vista dan juga MSOffice 2007, sementara sampai kemarin RAMnya masih 512 MB, jadinya kurang maksimal kerjanya, speednya jadi lemot, ditambah lagi kalo pas sambil online. Akhirnya dipasang RAM 2 GB, biar mantap. Dan bener deh… sekarang sudah lumayan cepat. Wuss.. wuss… wuss… !!

Hikhikhik… jam 16:00 dapat SMS dari temen online nanyain koq aku gak online karena dia punya orderan Oriflame lewat aku. Maafkan aku mbak… walau gak online tapi ‘kan orderan udah beres.. hehehe…

Malam hari baru bisa online di rumah setelah bisa duduk manis. Hoho… ternyata ada beberapa pesan offline. Ada yg nitip order untuk tutup poin Sabtu besok, ada yg nyampein soal kaos BOSS, dan lain-lain. Walau sambil menahan sakit perut karena masuk angin, aku bela-belain untuk online sebentar. Walau sekedar kirim email ke member baru di networkku sekaligus meng-invite-nya untuk join di milis groupku. Dan juga sekedar baca dan balas email di milis-milis yang aku ikuti. Jam 20:00 aku udah off, pengin istirahat.

Dan… pagi ini aku mulai online lagi… Mudah-mudahan tidak ada pemadaman listrik lagi ya….

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *