Bed Rest (part 2)

Alhamdulillah tadi malam sudah bisa tidur dengan nyenyak dari jam 22:00 sampai jam 03:00. Udah gak mondar mandir lagi ke belakang.

Alhamdulillah juga Boss udah bezoek aku tadi malam sekitar jam 21:00. Jadi beliau sudah tahu langsung kondisiku dan mengijinkan aku untuk istirahat sampai aku bener-bener sembuh. Kebetulan juga beliau ke Banda Aceh dan Jakarta mulai hari ini sampai Jum’at nanti. Hmmm…. bener-bener bersyukur banget deh aku. (He’s my great boss !! Kapan-kapan aku pengin posting tentang beliau ini. Tunggu ya…).

Alhamdulillah pagi-pagi buka email eh udah ada email titipan order Oriflame dari pelanggan setiaku. Panjang lagi daftarnya, sampai shock sendiri hehehe… Alhamdulillah bisa langsung nutup BC-ku, padahal sejak tanggal 1 aku belum sempat order 1 BP pun. Cuma sayang hari ini suamiku belum sempat ke Oriflame karena masih sibuk ngurusi rumah. Insyaallah besok pagi semua urusan order akan diberesi.

Alhamdulillah hari ini banyak temen-temen pada bezoek, jadi gak sepi-sepi amat. Walau bisa online, tapi kalo lama-lama melototi monitor kepala jadi pusing juga. Maklum, waktunya istirahat koq dipakai kerja.

Cek milis dbcn-leaders, walah… sudah ditagih result pembagian tugas. Kebetulan aku dapat tugas nginfokan kegiatan Oriflame dan dBC-Network Yogya. Sudah ada sih datanya, cuma karena aku mendadak sakit jadi belum sempat kuupload. Tapi alhamdulillah malam ini tugas sudah aku tunaikan.

Truss… apalagi ya ???? Hmmm…. minggu ini gak pengin ngantor dulu ah….

Photobucket

Facebook Comments

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *