Ulang Tahun ??

Beberapa hari tidak sempat update blog ini. Sejak keluar dari RS bawaannya tidur melulu, masih ada pengaruh obat ‘kali ya ??? Selain itu, juga malah mempersiapkan acara Minggu kemarin yaitu presentasi Beauty Academy plus Beauty Clinic. Alhamdulillah seru juga acaranya, banyak yang datang, dan mereka mengikuti acara sampai selesai. Terbayar sudah penundaan acara ini karena aku sakit.

Abis itu.. sempat ada misunderstanding sama suami, jadi beberapa hari bad mood aja bawaannya, sehingga tidak menyentuh internet di rumah.

Sementara itu, sejak masuk kantor Senin kemarin sudah banyak hal yang menunggu, terutama yang terpending karena aku sakit 10-harian. Juga ada internal meeting tiap hari di kantor, jadi tidak bisa kemana-mana. Bahkan untuk buka YM pun terpaksa aku kasih status “BUSY”, hanya yang urgent-urgent saja yang aku layani. I’m so sorry my dear friends…. Beginilah nasib yang masih kerja kantoran.

Hari ini tepat 34 tahun yang lalu aku dilahirkan. Waduuuhhh… sudah tua ternyata ya gue… Tapi selalu aja berasa masih muda, masih berjiwa muda, kadang suka LUPUS alias lupa usia hahaha… Lagian di networkku sebagian besar mereka-mereka masih berusia kepala 2 (dua) sih, jadi ikutan berjiwa muda deh. Back to today, yang jelas tidak ada acara spesial. Nyaris semua teman kantor pun tidak tahu kalo hari ini aku ulang tahun. Di keluarga pun aku tidak ngadain acara apa-apa. Cuma kemarin iseng ngobrol sama Satria: “Ia, besok ibu ultah, mau ngapain ya ??” hehehehe… apa jawaban Satria: “Bu, ulang tahun di McD aja, bu…”. Dan memang tadi siang sempat makan siang di McD sebentar, tapi tujuannya bukan untuk ngerayain ultah, cuma untuk ngisi perut karena pagi belum sarapan. Tapi alhamdulillah justru datang ucapan selamat dari teman2 online, ada yg lewat YM, ada juga yang lewat MP. Terimakasih temen2 atas ucapan dan doanya.

Tubely ngasih ucapan begini:
Thank you for being a Tubely member.
We wish you a life time of success in finding great friends, peace, happiness & prosperity.

Oh iya beberapa hari lalu dapat kartu ultah dari Commonwealth Life: “A wonderful moment filled with love and happines”.

Tadi pagi dapat SMS dari Indosat begini: “Selamat Ulang Tahun Ibu WIWIN PRATIWANGGINI. Semoga momen spesial ini menjadi awal kebahagiaan dan kemakmuran yang senantiasa menyertai anda”.

And… ada 1 kado dari someone, belum tau nih isinya apa.. Thanks a lot ya, Jeng !!!

Terimakasih ya, Allah, masih Engkau beri aku kesempatan untuk memperbaiki kehidupan lahir dan batinku.

Facebook Comments

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *