Skip to content

Ngeblog…

Tadi terima email dari mbak Dini (berkat PDMW hehehe..) bahwa ada ebook baru tentang ngeblog dapat duit. Aku tertarik karena yang merekomendasikan mbak Dini. Juga karena yang dibahas adalah ngeblog dengan WordPress.

Kebetulan aku mau bikin 1 blog lagi yang isinya khusus tentang motivasi. Maksudku sebenarnya sih hanya sekedar mengumpulkan artikel-artikel tentang motivasi. Ya.. intinya kliping online gitu deh… Udah aku create sampai dengan nama blog, sementara untuk content-nya sedang ngumpul-ngumpulin nih. Sumbernya copy paste dari mana-mana sih.. Ada juga dari majalah dan koran. Insyaallah bermanfaat, paling tidak untuk diriku sendiri.

Nah.. berhubung tadi terima email dari mbak Dini, hehehe.. jadi kepikiran untuk utak-atik blog baruku tersebut agar bisa menghasilkan duit. Ya.. iseng-iseng berhadiah. Asal diseriusi dan ditekuni, insyaallah bisa. Kalo kata pemilih ebook tersebut, sekalipun bisnis lewat online marketing, tetap aja butuh kesabaran dan kerja keras. Gak ada yang namanya duit tiba-tiba mengalir tanpa kita berusaha mendapatkannya.

Tunggu launching blog-ku ya,…

Oiya ada intermezzo dikit nih:

Kenapa harus pilih blog?
Karena lebih google friendly.

Kenapa harus wordpress?
Karena lebih canggih dan kereeen.

Kenapa saya belum punya blog wordpres?
Karena bikin nya susaaahhh banget.

Masak susah sih bikinnya ??? Kalau canggih dan keren, iya; kalo google friendly, iya juga !! That’s why aku sekarang lebih suka ngeblog di WordPress hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *