Acara minggu ini

Secara nih.. di kantor gak banyak hal-hal urgent, alias gak ada proyek hehehe.. jadinya ngerjain hal-hal yang rutin aja. Disamping itu, juga sambil ngerjain yang lain dulu.

Insyaallah hari Minggu 10 Agustus besok aku direcognisi lagi di Novotel Solo bersama 3 teman yang lain (dari dBC-Network), jadi musti prepare semuanya. Memastikan siapa saja yang benar-benar siap berangkat (downline, crossline & prospek). Alhamdulillah nih yang di catatanku sudah terkumpul 20-an orang (ada anak-anaknya 3 orang untuk sementara). Ole prepare 50 tiket, insyaallah aku bisa sumbang personel separuhnya. Lumayan ‘kan ?? :smile: Artinya aku tidak diam saja.

Rencananya kami mau berangkat bareng-bareng pake kereta api (Prameks). Biar seru !! Lagian kalo naik motor sendiri-sendiri susah menghandlenya. Selain itu juga demi keamanan bersama. Sedangkan bagi mereka yang menggunakan kendaraan sendiri juga dipersilakan. Dan ada beberapa juga yang memang domisili Solo, jadi langsung ketemuan di Novotel Solo.

Oh iya.. sekalian nih ngenalin ke Satria naik kereta api. Dia udah pengiiinnnn dari dulu, tapi belum kesampaian. Sempat ikutan masuk ke gerbong KA Bima ketika aku mau berangkat ke Jakarta 18 Juli kemarin, tapi kan cuma sekejap mata aja, gak ada 5 menit karena kereta keburu berangkat.:sad:

By the way, alhamdulillah dari groupku lumayan banyak yang ikut. Bahkan temanku yang selama ini ‘sleeping” pun tergerak hatinya untuk ikut. Karena mungkin selama ini tidak mengenal Oriflame dari dekat (hanya mengenal produknya), jadinya masih ragu-ragu untuk menjalankan bisnis Oriflame. Semoga aja ke depannya dia jadi serius dan fokus. Amin.

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *