Boring… bad mood..

Entah kenapa hari ini rasanya malas banget aku mau ngapa-ngapain. Tadi pagi Satria sempat terlambat masuk sekolah gara-gara aku lagi malas berat. Ke kantor pun tadi aku berangkatnya udah siang sekitar jam 9-an, itu pun masih mampir ke toko buah. Jadi tiba di kantor udah hampir jam 10. Oiya sebelumnya sempat nyiapin kiriman ke Jakarta. Ada pending order.

Di kantor juga rasanya malas mau ngapa-ngapain. Akhirnya beres-beres arsip-arsip tagihan dan asuransi. Abis itu converting digest dari Milis Sehat. Hihihi.. gak enak hati gue, udah ditagih Pak Indri sampai beberapa kali. Maaf ya, Pak… ini lagi dikumpulin lagi…Oiya bulan ini ada PESAT juga.. tapi lagi-lagi terpaksa gak ikut. Pengin sih.. tapi ada prioritas lain sih. Next time ‘kali ya.. kalo udah gak dikejar setoran.. halah..

Trus… abis makan siang sempat ngobrol sama Ole, untuk persiapan tgl 10 nanti. Ternyata dia juga lagi lesu.. Sabar, jeng… toh dapat pelajaran berharga yang sangat mahal harganya. Ke depannya musti dikejar tuh… biar bisa berkali-kali lipat. Amin….!!

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *