Finally, potong kuenya…

Alhamdulillah akhirnya stressku hilang juga. Acara ultah di sekolah Satria sudah kelar Sabtu kemarin. Kebetulan kegiatan belajar mengajar ditutup jam 09:00, jadi acara ultahnya tidak kesiangan.

Begitu KBM selesai, langsung Bu Tutik dan Bu Anjar (ada 2 guru di tiap kelas) menyiapkan 1 set bangku dan kursi untuk Satria duduk di depan. Cake-nya ditaruh diatas meja kecil di depan Satria duduk. Lalu menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun bersama-sama, dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bu Anjar. Setelah itu baru deh potong kue. Hihihi.. Bu Tutik takut memotong kue yang ada gambar wajahnya Satria, beliau bilang “Gak tega saya”.

Photobucket

Yang bikin aku terharu adalah ketika Satria ditanya Bu Tutik: “Kue pertama akan dikasih ke siapa, Satria ? Ayah atau ibu ?”. Tanpa ragu Satria langsung menjawab: “Ayah !”. Bagaimana aku tidak terharu, karena memang hari-hari Satria lebih banyak bersama ayahnya. Setelah itu, baru memberi kue ke ibunya, dan terakhir semua temannya mendapat bagian sepotong-sepotong.

Setelah acara selesai, menjelang pulang semua temannya dibagi souvenir. Satria bikin ganci (gantungan kunci) yang ada 3 foto dirinya.

Wisss….akhirnya selesai sudah, setelah berhari-hari rada stress akhirnya hilang sudah. Photo-photo selengkapnya bisa dilihat disini.

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
just blogging

2 comments


  1. Kok pake stress mba… 🙂

  2. Satriaaa… duuh sory nih Bunda Deasy telat nyampein Ucapan Selamat Ulang Tahun ya Sayaaang…
    Semoga…
    Satria Tambah Pintar…
    Satria Sayang sama Ibu dan Ayah…
    Satria Sehat selalu…
    Satria menjadi anak yang Sholeh…
    Amiiin…
    Peluk Cium dari Mba Fath, Dik Mutiara, dan Dik Almaya
    Nanti kalau tiba waktunya kita Kopdar ya Satria heheheh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *