Skip to content

Happy Birthday, my son..:-)

Sebenarnya hari ulang tahun Satria sudah kemarin, 9 Oktober 2008. Tapi ibunya baru sempat utak atik kartu ultahnya pagi dini hari ini, secara kemarin tidak sempat kepegang.

Menjelang ultahnya ini, rada stress nih ibunya. Biasanya tiap tahun tidak pernah ngadain apa-apa. Paling-paling cuma makan-makan bareng temen sehari-hari atau keluarga. Tapi kali ini untuk terakhir kalinya sebelum SD, Satria pengin merayakan ultah di sekolahnya (TK Angkasa). Dan kebetulan memang tradisi anak-anak TK Angkasa biasanya merayakan ultahnya di sekolah, bareng sama teman-teman sekelas.

So pasti, ortunya jadi mempersiapkan dana agak cukupan nih..hehehe.. Antara lain untuk biaya birthday cake, mana kebetulan Satria minta Edible Photo Cake. Kali ini aku pesan lewat mbak Rhien (yang kebetulan downlineku juga di Oriflame). Hikhikhik… tapi sampai detik ini mbak Rhien belum nunjukin designnya. Tapi aku pasrah aja deh, beliau kan lebih berpengalaman dengan desain untuk EPC ini, pasti hasilnya juga bagus. Yang penting photo Satria sudah aku kirim. Oiya Satria pengin ada backgroundnya gambar Power Rangers hehehe..

Selain dana untuk cake-nya, ternyata harus nyiapin dana untuk souvenirnya juga. Wow.. lumayan juga !

Insyaallah sore/malam nanti semua sudah beres. Tinggal besok menunggu hari H-nya. Doain semua lancar ya.. Dan mohon doa semoga Satria diberi panjang umur, lekas besar, jadi anak yang sholeh. Amin Amin Amin.. !

Tags:

1 thought on “Happy Birthday, my son..:-)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *