Indosat 3.5G Broadband

Akhirnya dapat juga informasi tentang ini. Tadinya aku kira sama-sama dari Indosat Mega Media (IM2), tapi ternyata bukan. Ternyata internet yang satu ini dikelola oleh Indosat seluler.

Ada beberapa pilihan lho.. mau yang unlimited atau quota reguler atau bundling modem. Invest yang agak berat adalah ketika harus mempersiapkan modem. Minimal harus sedia Rp 1 jutaan. Kalau sudah punya HP 3G bisa dimanfaatkan sebagai modem, jadi tidak perlu beli modem tersendiri.

Nah… asyik ‘kan bisa mobile sambil internetan hehehe… Kalau punya laptop, bawa deh laptop beserta modemnya. Sedangkan kalau belum punya laptop, bawa aja modemnya kemana pergi terus di suatu tempat yang ada PCnya tinggal dicolokin dan disetting akses internetnya. Hmmm.. paling praktis pasti yang pakai HP 3G ya…

Ini aku attach brosur yang aku dapat dari Indosat, semoga bermanfaat buat pengunjung blogku yang lagi cari-cari info internet murah.

Photobucket

Photobucket

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
just blogging

1 comment


  1. Pingback: Baby name meaning and origin for Kayla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *