Sore eyes

Hari ini terpaksa bolos kerja, karena dari semalam mataku terasa tidak nyaman (terutama mata kiri). Pagi jam 7:00 kirim SMS ke boss, bilang bahwa hari ini tidak bisa ngantor karena sakit mata.

Aku tidak tahu pasti apa sebabnya dan ini sakit mata model apa. Yang jelas kemarin siang sempat nonton film 4 dimensi (Space Odissey) di Taman Pintar Yogyakarta karena ngantarin dan menemani Satria. Tahu sendiri ‘kan kalo nonton film begituan kita diharuskan pakai kacamata khusus yang mereka sediakan. Dan yang pasti, kacamata-kacamata tersebut sebelumnya sudah dipakai banyak orang berganti-ganti. Tapi aku tidak sepenuhnya ‘menuduh’ kacamata tersebut yang menyebabkan aku sakit mata.

Terus malamnya aku masih sempat blogwalking dan sebagainya, yang jelas sampai jam 22:00 aku masih di depan monitor laptop. Padahal sebenarnya sejak sore aku sudah merasa ada sesuatu yang aneh dengan mata kiriku. Rasanya tidak terang melihat apa pun, seperti ada yang menghalang-halangi. Tapi aku masih cuek saja dan baru mematikan laptop pas jam 22:00 tersebut.

Nah.. mulai deh sepanjang malam tidurku tidak tenang, karena mataku sebelah kiri tiba-tiba serasa lengket, dan itu berlangsung sampai pagi. Makanya lalu aku putuskan untuk tidak usah masuk kerja :-).

Sekarang sudah mendingan, iritasinya sudah berkurang (sudah tidak merah sekali), tidak terasa gatal, dan tidak pedih. Alhamdulillah dibantu oleh Visine tetes mata.

Ada yang aneh aku rasakan, mungkin karena aku memang harus istirahat ya, terutama mengistirahatkan mataku. Hehehe… Lha gimana ? Tiba-tiba sejak pagi hingga sore modem IM2-ku tidak mau connect ke provider. Gagal melulu. Tapi alhamdulillah ini sudah bisa connect jadi bisa cek-cek email, bisa blogwalking lagi, dan bisa berbagi cerita lagi tentunya :-).

Semoga mulai sekarang mataku sudah benar-benar sembuh, dan besok bisa beraktivitas lagi !

1 View

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

1 thought on “Sore eyes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *