Bad Headache

Akhir-akhir ini saya lagi mendapat banyak cobaan. Salah satunya adalah bad headache atau sakit kepala yang tak kunjung sembuh dan sangat mengganggu aktivitas.

Pas hari Sabtu pagi kepala udah ngerasa nyut-nyutan. Padahal siangnya sudah janjian dengan donlen-donlen tercinta untuk bareng-bareng tupo di Oriflame Yogyakarta. Ya sudah, sambil nunggu jamnya dan mumpung Satria masih di sekolah, saya gunakan kesempatan untuk istirahat sejenak. Oiya, selain itu juga ada janjian sama staff JogjaView untuk bikin quotation. Akhirnya alhamdulillah jam 12 siang saya bisa menjalankan tugas dengan baik. Alhamdulillah nyut-nyutan di kepala tidak terasa mengganggu. Akhirnya, urusan di JogjaView selesai, dan urusan tupo juga selesai ! 🙂

Tapi hari Minggu kemarin, saya akhirnya tidak jadi ngajak Satria jalan-jalan. Yah lagi-lagi karena sakit kepala. Pagi hanya sempat sarapan lontong opor di UGM. Setelah itu mampir sebentar ke rumah mbah Terban, dan terakhir belanja di Mirota Kampus. Sampai rumah minum obat masuk angin, karena barangkali aja aku terserang masuk angin, lalu saya pake tidur. Tapi ternyata obat tersebut hanya memberi efek hangat ke tubuh saya, sementara tidak memberi efek apa pun ke kepala. Trus, sore hari pengin nyeterika baju, tapi baru dapat separo eh kepala udah gak bisa diajak kompromi. Ya sudah.. tiduran lagi 🙁 .

Hmmm… masih bingung nih apa penyebab sakit kepalaku ini. Jangan-jangan terlalu stress ya..?? Se-enjoy-enjoy-nya saya menikmati pekerjaan dan kehidupan sehari-hari, tapi ‘kan saya juga manusia yang punya rasa capek lahir dan batin (halah..).

Terkadang ada keinginan untuk ambil cuti beberapa hari dan meninggalkan kesibukan, tapi seringkali rasanya gak rela ninggalin kesibukan apa pun. Tapi bagaimana pun sepertinya butuh lepas dari kegiatan sehari-hari deh, someday !!!

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging

3 comments


  1. Coba periksa ke dokter, hamil lagi barangkali….mudah-mudahan ya… atau jangan jangan sering nggak kontrol makan….
    Saya biasa kalau lupa makan, tahu tahu kepala pusing, badang angot ( panas )

    Met kenal, semoga cepat hilang pusingnya

    Wiwin replies:
    salam kenal juga 🙂
    sptnya krn gak kontrol makan nih.. so bukan krn hamil lagi 🙁
    oiya, plus gak pernah olahraga.

  2. istirahat yang cukup… trus makan jangan telat… trus olahraga… trus minum vitamin biar sehat 😀

    Wiwin replies:
    iya nih.. kyknya hanya itu2 deh obatnya 🙁
    thx sarannya ya 🙂

  3. kalo dah sakit, nanti baru kerasa bahwa sehat itu mahal… so jgn tunggu sampe sakit

    Wiwin replies:
    hikhikhik.. jadi malu.. iya, musti jaga kesehatan !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *