:-( gak jadi nemenin Satria

Bangun tidur tadi pas mau Subuh-an, tahu-tahu Satria ikutan bangun. Kupikir kenapa tumben nyusul bangun, ternyata karena mendadak Satria kena sakit mata. Matanya jadi sembab, iritasi merah, dan keluar kotoran dari sudut-sudut mata. Kasihan banget dikau, Nak..

Nah, rencanaku pengin menemani Satria sehari ini. Segera aku kirim SMS ke boss, minta ijin untuk ambil cuti 1 hari karena anak sakit. Hmm… aku udah ngerasa curiga nih, sepertinya permintaan ijinku tidak akan dikabulkan karena lama banget SMSku gak dijawab-jawab.

Bener deh, jam 08:21 baru ada SMS masuk dari bossku yang isinya: “Dear Wiwien: Please ask your husband to share care for your son today. When I am in Yogya (not so often…) I hope that you can be in the office as well. Thanks.”

Alhamdulillah Satria bisa dikasih pengertian, walau sempat nangis sedikit karena kecewa ibunya gak jadi nemenin di rumah 🙁 , tapi akhirnya dia bisa mengerti dan aku bisa ke kantor dengan tenang 🙂 . Tapi tentu saja sebelum aku meninggalkannya, aku mandikan dulu Satria dan seterusnya sampai dia siap sarapan.

Yahhh.. beginilah dilema ibu rumah tangga yang masih kerja full-time di kantor. Ada saat-saat sulit yang harus bisa dilewati. Ada saat-saat cukup berat untuk menentukan pilihan, antara kantor dan rumah. Tapi aku yakin Allah SWT sudah memberikan yang terbaik untukku saat ini.

Facebook Comments

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
just blogging , , ,

2 comments


  1. Maaf boleh numpang iklan yah..
    Hi..
    sekarang ada CARA BARU ISI ULANG PULSA HP ANDA,

    harga pulsanya lebih murah bila dibandingkan harga jual dicounter2 pulsa

    dan tidak perlu repot2 lagi dan buang2 waktu/keringat utk datang ke counter pulsa karena CUKUP HANYA dengan mengirim sms dr hp anda sendiri maka pulsa hp anda/keluarga langsung terisi..bahkan anda juga dapat menjual pulsa isi ulangnya ke rekan atau orang lain..

    DAPATKAN PULSA GRATIS Rp. 25.000.- SETIAP HARI

    http://www.primamitra.blogspot.com

  2. ika

    halo mbak… dooh ikut sedih loh mbaca nya (pake ‘m’ mergo wong jowo) 😥 . Semoga ya mbak, bisa segera merealisasikan mimpi2 nya, dan bisa sering mendampingi satria kecil nya. Tapi mmg smua yg Allah kasih, selama kita beriman, adlh yg terbaik. Kata Rasulullah jangan pernah kita su’udzon sama Allah. Insya Allah malah satria tumbuh jadi anak yang lebih tegar. smile always ➡ 🙂 🙂

    Wiwin replies:
    Thx atensinya, mba Ika… insyaallah semoga Satria memiliki pribadi yg tegar ! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *