Many Things To DO

Dari kemarin lagi banyak kesibukan, ya pekerjaan kantor, ya pekerjaan pribadi. Hehe.. sok sibukkah ?? Maybe yes.. maybe no… 🙂 Toh kadang-kadang perlu juga bikin kesibukan sendiri supaya tidak jenuh dan tidak memikirkan yang tidak perlu dipikirin.

Mengurus mutasi kendaraan kantor dan asuransinya. Mutasi kendaraan udah beres, karena semua berkas sudah diserahkan ke “konsultan” yang membantu mengurusnya. Tapi asuransi kendaraan nih yang bikin capek. Kenapa??? Karena yang mau diasuransikan adalah mobil-mobil tua banget, yang umurnya udah lebih dari setengah abad 🙁 .

Upgrade WordPress. Udah dilakukan kemarin. Alhamdulillah sudah kelar semua. Hmmm.. penginnya buruan bisa diupgrade ke WordPress 2.7. Kapan ya ??

Bikin blog baru untuk promo bisnis. Sebenarnya cuma mindahin dari blog lama yang di Multiply itu sih.. Tapi ternyata makan waktu juga. Tujuan awalnya sih memanfaatkan domain name yang lagi nganggur. Tapi lama-lama kepikiran untuk memindahkan content dari blog yang di MP tadi ke blog baru ini.

Bersih-bersih blog dari atribut Oriflame. Secara nih harus mematuhi kode etik, maka blog-blog lamaku walau sudah tak terpakai ya harus aku bersihkan dari atribut Oriflame. Dulu pernah scan katalog segala, ya akhirnya harus aku delete semua. Semoga udah bersih semua. Cuma.. lagi kepikiran nih masih punya blog lama banget di tempat lain tapi kelupaan username dan passwordnya 🙁 . Musti buruan dibersihkan juga…

Bayar tagihan bulanan. Hehe.. kalo sudah online dan update macam-macam kadang-kadang jadi lupa belum bayar telpon, listrik, koran, tiket, dan sebagainya. Alhamdulillah sebagian udah terbayar 🙂 . Musti sering cek catatan tanggal jatuh tempo tagihan-tagihan.

Daftar NPWP. Insyaallah besok pagi mau ke Kantor Pajak, untuk bikin NPWP. Tadi sih udah daftar secara online, tapi ‘kan nomor sementara hanya berlaku 30 hari kerja. So.. besok mau mengurus langsung ke KPP Pratama Sleman. Hmmm… nyadar karena tiap bulan udah dipotong PPh oleh Oriflame 🙂 .

Upgrade semangat !! Insyaallah nih.. kebetulan kemarin-kemarin lagi pengin cooling down, tapi tadi udah di-SMS oleh Pak Adri untuk One-To-One ! :idea:

Facebook Comments

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner “Pak Boss Catering” & “Kedai Pak Boss”

just blogging

1 comment


  1. Pingback: Forex Trading Systems Online - Head Above the Rest : Smarter Finances - Credit Cards, Loans, Mortgages, Investments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *