New babies were born

Bulan Desember ini ada 2 berita bahagia yang saya terima lewat SMS, sebagai berikut:

11 Dec 2008, 08:45
“Assalm. Alhamdulillah telah lahir anak perempuan kami, 10/12/2008: 10.50 wita (Kutai Timur), berat 3,8 kg dan 49 cm. Terimakasih do’anya. Wassalm.”

21 Dec 2008, 11:56
“Alhamdulillah, telah lahir putri ke-2 kami, smg mnjd anak sholehah, amiin (vanny-tatang)”

Alhamdulillah, hanya itu pula yang bisa saya ucapkan. Rasanya turut berbahagia mengetahui bahwa mereka pun sedang dalam suasana bahagia.

SMS pertama adalah dari Sutrisno. Dia dulu teman sekantor saya di proyek YUDP/YUIMS/USDRP/RDPRP (hehe.. banyak ya..). Sejak selesai kontrak dengan proyek kami, koq ya kebetulan dia pas lulus S1 lalu dapat penempatan kerja di perkebunan di pulau Kalimantan. Dan kini dia tinggal di Kutai Timur bersama anak dan istrinya.

Sedangkan SMS kedua saya terima dari mba Vanny Mediana. Saya mengenalnya ketika mba Vanny ini bergabung dan menjadi partner di bisnis saya. Dan rupa-rupanya kami sama-sama member milis BIB 🙂 .

Untuk mas Tris dan mba Vanny, selamat berbahagia ya.. semoga anak-anak kalian menjadi anak-anak sholehah. AMIN !!

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner "Pak Boss Catering" & "Kedai Pak Boss"
just blogging , ,

2 comments


  1. vanny

    makasih ya mbak…amiiin.

    • mba Vanny.. sementara hanya bisa bantu lewat doa, maaf belum sempat main ke rumahmu. Semoga keluarga sehat-sehat selalu ya !! BTW janjiku ngasih buku masih kupegang, sabar ya.. pasti akan kuantar 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *