Bye YOU! I move to Broom !

Kemarin-kemarin ada temen yang penasaran karena aku pasang status “Good bye YOU!”. Penasaran siapa YOU yang kumaksud. OK deh.. jelasnya, aku sudah putus hubungan dengan IM2 YOU!. Ngeri aja bulanannya Rp 388-ribu, sementara itu kebutuhanku bulan Februari sampai akhir tahun ini lagi banyak. Akhirnya aku harus memutuskan untuk melakukan efisiensi pada hal-hal yang tidak efektif.

Kini, akses internetku di rumah tetap pakai IM2, tapi prabayar alias BROOM Unlimited 🙂 . Lagian aku pake ‘kan tidak full day, karena aku lebih banyak di kantor dimana di kantor sudah ada Speedy Office yang aksesnya banter dan stabil 🙂 .

Nah.. sudah terjawab ‘kan ??

Trus.. ada temenku yang lebih duluan pake BROOM. Kebetulan dia kehabisan masa aktif, jadi untuk bisa pakai harus isi ulang dulu senilai Rp 100-ribu. Doi bingung musti beli voucher isi ulangnya dimana, padahal harus senilai Rp 100-ribu. Pilihan yang ada hanyalah beli lewat SMS melalui Matrix/Mentari/IM3 dan beli lewat ATM (BNI/Permata), sedangkan dia pakenya Simpati dan ATMnya Mandiri.

Akhirnya kami coba berdua untuk beli voucher lewat SMS melalui Matrix-ku. Sempat ragu karena nilai nominal yang ada maksimal hanya Rp 25-ribu saja. Tapi kami tetap nekad dengan order 4 kali @ Rp 25-ribu. Alhamdulillah akhirnya berhasil !!! Sekarang temanku sudah bisa login lagi dengan IM2 BROOMnya. Trus dia nanya,“Berarti aku harus beli Mentari nih, Win ? Atau nitip lewat kamu aja ?”. Kujawab,“Mending lewat aku saja, toh userID dan passwordnya bisa aku sms/emailkan ke dirimu”. Konsekuensinya temanku harus bayar cash ke aku, dan bulan depan aku terima invoice dari Matrix Indosat 🙂 .

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging , , ,

6 comments


  1. wah pake IM2 mak wuzz yah?? blm punya pengalaman pake IM2 soalnya 😆

  2. wah wah detailnya !
    dah kayak iklan . .
    atau spg kejar setoran . .
    hehehe . .
    informatif sekali loh . .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *