Sibuk di counter mainan

Tiap kali ke supermarket Satria pasti menyempatkan diri mojok di counter mainan. Seperti hari Jum’at sore yang lalu, pulang kantor langsung mampir belanja di Superindo Jalan Kaliurang. Disaat suamiku lagi asyik nungguin ikan goreng pesanannya dan aku asyik dengan diriku sendiri (lagi meriang soalnya..hehe..), ternyata Satria tidak ada disekitar kami. Dan lagi-lagi seperti biasa, anak itu mojok di counter mainan. Ga ada yang dibeli sih… hanya senang bermain-main disitu aja. Eh lha koq ternyata dia dapat temen baru disitu. Anaknya hampir sebaya sama Satria gitu deh.. dan ternyata ibunya si anak itu juga lagi muter-muter ngumpulin belanjaan.

Setelah kami selesai dan ibu si anak itu juga selesai belanja, akhirnya Satria berpisah dengan teman barunya. Satria bilang gini,”Waduh… tadi koq aku lupa tanya namanya ya..”. Hehehe….

mainan superindo
lihat tuh.. asyik kan anak dua ini, padahal baru ketemu dan tidak pernah kenalan hehehehe...
39 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *