Mateng deh gue…

Akhirnya yang sebenarnya ingin kuhindari, bener-bener akan menjadi bagian dari pekerjaanku !!

Semenjak bendahara Yayasan YIS ditangan boss-ku, laporan keuangan YIS akhirnya benar-benar aku yang harus mengerjakan. Bukannya aku ga mau.. tapi masalahnya, sistem accounting di YIS beda banget dengan di kantorku. Kalo di kantorku semuanya sederhana banget, yang penting ada laporan uang masuk dan keluar secara jelas. Sedangkan di YIS, olala.. ternyata bener-bener menerapkan sistem akuntansi ! Jaman kulian emang pernah dapat sih pas di semester 1 doang, itu pun hanya Dasar-dasar Akuntansi 1. Terus 15 tahun yang lalu aku pernah ambil kursus Akuntansi Dasar 1 yang tidak aku lanjutkan ke level berikutnya. 

Nah.. kini aku harus belajar lagi dari nol, secara sejak 15 tahun yang lalu tidak pernah aku gunakan ilmu itu. Lha di kantor proyek tidak menggunakan sistem akuntansi seperti itu 🙁 .

Tapi ga papa deh… pekerjaan baru sudah menunggu di depan mata ! Apapun itu, aku harus menerima dan mau belajar untuk bisa mengerjakannya.

Jum’at kemarin kirain aku mo “dibantai” oleh Pak Eddy di NCBA hehehe.. alhamdulillah ternyata tidak. Tapi on the job training-nya sudah dimulai. Aku dibantu oleh mba Widi.

OK, guys… I’ll do all with my best !

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*