Budayakan Makan Ikan

Alhamdulillah kami jarang sekali makan daging, nyaris tidak pernah. Selain karena harganya mahal, juga karena malas memasaknya hehehe..

Nah.. untungnya nih kami suka makan ikan. Sebenarnya saya lebih suka ikan air tawar, sedangkan anak dan suami sih ikan apa aja mau (tawar & laut). Tapi lama-lama saya jadi suka juga makan ikan laut 🙂 .

Kalau sedang tidak ada kegiatan, kami kadang-kadang jalan-jalan ke Pantai Depok, sambil beli ikan laut atau apa aja bahan makanan dari laut. Tapi kalo sedang tidak bisa pergi jauh, ya sudah.. akhirnya beli ikan di Superindo Jl. Kaliurang. Senangnya di Superindo ini karena ikan-ikannya masih segar, beda dengan beberapa supermarket yang pernah kami kunjungi. Trus.. paling enak, ikannya dibakar !!! Yup, mantap deh.. 🙂

Photobucket ini pilihan ikan-ikannya

Photobucket ikan sedang dibakar

Sambil menunggu ikan dibakar, Satria sukanya bermain dengan ikan. Kali ini dia bermain dengan ikan belut. Hiii… geli kalo aku sih…

Photobucket Photobucket

2 Views

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

1 thought on “Budayakan Makan Ikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *