Cyber-shot

Dulu aku pernah pengin punya SE P1i, tapi rupanya sekarang udah ga pernah kelihatan. Terus, keluar X-peria X1 ‘kan.. tapi alamakkkk harganya masih mahal banget (Rp 6 jutaan).  Lantas ga sengaja pas kapan itu koq sekilas ngeliat Cyber-shot. Hmmm.. sepertinya OK banget tu…

Secara nih hape (yang kupunya sekarang) udah lumayan berumur dan akhir-akhir ini susah akses internet lewat hape tersebut, serta kebetulan baru ada rejeki, jadi ga ada salahnya memberi hadiah untuk diri sendiri 🙂 . Pas mau belanja di Carrefour, aku bilang sama suami untuk diantarin ke Sony Ericsson dulu. Rasanya koq udah pengin banget ganti hape yang lebih ‘smart’ hehehe… 

Sampai di Sony Ericsson banyak sih pilihan. Mau yg web mobile ada, mau yang life style ada, mau yang walkman ada, dan lain-lain. Akhirnya pilihan jatuh ke Cyber-shot C510. Selain karena emang pengin, eh lha koq ya ternyata stoknya yang ada cuma dikit dan salah satunya ya si C510 ini. Wah.. alhamdulillah banget 🙂 .

Photobucket

Insyaallah ga salah pilih nih. Mau tau apa aja yang ada di Cyber-shot C510 ini ? Antara lain kameranya OK banget 3,2 MP dengan Smile Shutter (kalo ga pose dengan senyum yang paling manis maka kameranya ga akan mau njepret), bentuknya slim banget dengan warna gelap yang aku suka, layarnya lebar TFT, udah ada fasilitas 3G jadi bisa video call, bisa rekam video dan suara, fasilitas bluetooth, dan lain-lain. Untuk lebih lengkapnya lihat disini aja ya.. Oiya satu lagi yang bikin makin mantap, yaitu udah ada aplikasi Facebook-nya 🙂 .

Walaupun SE K310-ku yang dulu bisa dipake internetan juga, tapi dengan C510 ini rasanya lebih mantap 🙂 . Hape lama tersebut juga ga kujual, tapi masih setia menemani dan aku kasih nomor berbeda 🙂  . Really, I love Sony Ericsson, ga bisa pindah ke lain hati 😉 . 

Facebook Comments

About Wiwin Pratiwanggini

A Mother of Two Boys | A Working Mom | A Books Lover | A Blogger | Independent Oriflame Consultant | Co-Owner “Pak Boss Catering” & “Kedai Pak Boss”

just blogging

1 comment


  1. kak, maap nggak nyambung sama postingan kakak..mau tanya nih, gimana tanggapan kakak tentang ujian ulang??
    uh..aku sebel bget kak….
    sebeeeeellllllllllllllllll……………
    baca di blogku yah..
    cu there..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *