Blood Type Behaviour

Hari ini terima CHIC No.40. Iseng buka-buka eh di halaman 68-69 ada Blood Type Behaviour. Baca.. baca.. baca.. lha koq mirip dengan kenyataanku, kebetulan golongan darahku B. Hihihi.. pengin tau seperti apa ? Berikut ini ya:

Menyukai kebebasan, tidak suka pembatasan. Fleksibel dan supel. Pola pikirnya praktis dan spesifik. Tipe multitasking. Ia bisa berkonsentrasi pada banyak hal. Dalam satu waktu, dia bisa menonton televisi, mengerjakan tugas kantor, sekaligus makan. Ia selalu optimis menghadapi masa depan. Sakit hatinya juga gampang disembuhkan.

Sisi positif:
Pembawaannya sederhana, simpel tapi memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Hidupnya untuk pekerjaan dan masyarakat. Baginya pacar bukanlah prioritas. Gigih dan tekun dalam mengejar mimpi. Kaya akan ide-ide cemerlang yang membuat orang banyak salut padanya. Bukan orang yang grasa-grusu, relatif tenang, dan mudah diajak bicara.

Sisi negatif:
Sikap dan perilakunya terkadang ‘ajaib’, dia bisa melakukan hal-hal yang tidak dipikirkan orang lain. Gampang sekali complain untuk hal apa pun. Pendiriannya tidak tegas, plin plan dan sering bimbang. Makanya ia selalu butuh orang lain yang mengomporinya dalam mengambil keputusan.

Ada negatifnya dan ada positifnya. Hmmm.. ada-ada aja ya… Tapi banyak yang cocok sih ! 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging

1 comment


  1. Punya temen dekat yang golongan darahnya B juga,,,
    hemm,, memang karakternya kurang lebih kaya gitu 😛

    Ohya, tukar link yuk,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*