Rekening Goes Online

Alhamdulillah akhirnya semua rekening bank-ku bisa aku akses secara online, bisa transaksi secara online. Betapa nyaman, tidak lagi harus mengantri di ATM atau teller.

Sampai saat ini, aku punya 3 rekening bank yang aktif, yaitu Mandiri, BCA dan Danamon. Rekening di Mandiri dan BCA dipakai untuk lalu lintas transaksi (keluar masuk), sedangkan yang Danamon aku pakai untuk menampung bonus dari Oriflame 🙂 .

Kemarin-kemarin yang sudah aku aktifkan internet banking-nya hanya Mandiri dan BCA karena kedua rekening ini yang paling sering aku gunakan untuk transaksi.Yang rekening Mandiri juga sudah aku lengkapi SMS banking tapi sebatas terima info incoming transfer aja. Sedangkan yang BCA aku daftarkan ke m-BCA juga supaya ketika tokennya lagi trouble aku tetap bisa melakukan transaksi.

Dari kedua rekening Mandiri dan BCA ini, KeyBCA yang paling dodol. Sudah 2 kali aku mengalami token tersebut keblokir (locked). Kemungkinan besar sih kepencet-pencet. Hmmm… kenapa ga sekuat token Mandiri ya ?? Padahal frekuensi kepencetnya sama loh.. karena disimpan ditempat yang sama pula.

Sedangkan untuk rekening Danamon sebelumnya aku sering menggunakan Phonebanking untuk melakukan transaksi. Enak sih bisa kapan saja, tapi ga enak karena kena biaya telepon 🙁 .

Nah… per hari ini (seharusnya udah sejak sebulan yang lalu) aku juga sudah mengaktifkan internet banking untuk rekening Danamon-ku. Alhamdulillah sukses !!! Sebulan yang lalu gagal karena di komputer lain yang tidak support Java. Selanjutnya tinggal ambil token-nya kantor Danamon Diponegoro 🙂 .

Hmmm… secara semua rekening sudah goes online, rasanya jadi malas kemana-mana ya hehehehe… tinggal klik uang sudah terkirim ke alamat. Bener-bener teknologi semakin memanjakan kita 🙂 . Jadi lebih irit juga hehehe.. Irit tenaga, waktu, dan biaya. Right ?

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*