Skip to content

Ulang Tahun Satria

Tidak terasa anakku sudah 7 tahun !!! Sudah besar… !!!

Pas tanggal 9 Oktober tidak ada pesta apa-apa buat Satria, di sekolah pun tidak. Hanya kami kasih surprise berupa seperangkat alat tulis, CD Tupi & Pingping, serta mainan. Kami berikan sambil makan di bebek goreng Pasar Gede Solo yang di depan STIE YKPN Seturan.

Terus tanggal 11 Oktober kami kasih lagi surprise ! Kali ini ulang tahunnya dirayakan di dojang taekwondo bersama Sabum dan teman-teman serta senior-senior. Ayah yang mempersiapkan cake-nya. Lucu lho.. bentuknya mobil warna hijau !! Tapi saya tidak bisa menemani Satria karena saya harus menghandle acara d’BISTRO dBCN Yogyakarta. Dari Sabum Maklon Satria dapat hadiah t-shirt dan buku tentang taekwondo.

Lantas sore harinya kami makan bersama di KIKO BENTO Jalan Kaliurang. Ini pun surprise karena kami tidak kasih tau Satria kalo mau makan disitu. Dari Kiko Bento Satria dapat hadiah gelas cantik dan dibelikan t-shirt oleh Ayah.

Selamat ulang tahun Satria.. jadi anak yang sholeh ya… jangan bandel-bandel lagi.. di sekolah perhatikan bu Guru, jangan malah ngobrol sama teman.. 🙂 We love you, our son !!! Coz you’re my sunshine !!

3 thoughts on “Ulang Tahun Satria”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *