Skip to content

Kemana Blog-ku ?

Hikhikhik… sudah beberapa hari ini blog-ku yang satu tidak bisa dibuka. Pesan yang muncul selalu: “Error establishing a database connection“. Kebetulan blog tersebut menggunakan webhosting idwebhost, nah.. tanggal 1 November yang lalu ada pemberitahuan lewat email yang intinya adalah:

Dengan ini kami beritahukan bahwa server kauman.idwebhost.com (ip: 222.165.255.241) sedang ada perbaikan hardware dan masih berlangsung, untuk itu website yang berada pada server tersebut tidak bisa diakses untuk sementara waktu. Kami sedang mengusahakan agar server segera UP dan tidak menggangu account domain anda.

Untuk itu kami mohon maaf atas permasalahan yang terjadi yang mengakibatkan website Anda tidak bisa diakses. Informasi terbaru mengenai server tersebut akan kami kabarkan kemudian.

Demikian informasi dari kami, sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih.

Sekarang sudah tanggal 18 November, artinya sudah 2 minggu lebih.. so jadi bener-bener tidak nyaman tentunya. Kenapa? Karena itu blog yang aku pakai untuk promosi bisnis. Tadi sudah sempat chatting dengan salah satu tim support-nya, tetapi mereka belum bisa memberi kepastian kapan akan normal lagi πŸ™ .

Padahal.. daku harus update banyak informasi..

Padahal.. blog itu sudah aku iklankan sejak lama..

Padahal.. blog itu salah satu sarana pencari penghasilan..

Ya sudah.. harus sabar menunggu, sementara menggunakan blog yang lain dulu, silakan mampir ya… πŸ™‚

2 thoughts on “Kemana Blog-ku ?”

  1. Sebelumnya mhn maaf atas adanya kendala di server beberapa bulan yang lalu, Itu mjd pemacu kami utk lebih meningkakan kualitas layanan kami. Saat ini idwebhost semakin siap utk dapat memberikan layanan terbaik kami, silakan mail ke info@idwebhost.com bila ada masukan, kendala lain, trm kasih

    Hanafi
    IDwebhost.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *