Jilbab

PhotobucketJilbab bukan sekedar penutup aurat. Jilbab bukan sekedar penunjuk identitas seorang muslimat. Tetapi gabungan keduanya, betul ‘kan ya ? Malahan dengan jilbab, seorang wanita bisa jadi lebih cantik secara lahir dan batin, dan tetap kelihatan smart lhoooo 🙂

Aku mulai memakai jilbab ketika anakku lahir, jadi kira-kira Oktober 2002. Awalnya asal pakai kerudung aja hehehe… Yang penting baju tidak ketat-ketat, kepala tertutupi, gitu..

Terus.. lambat laun beli jilbab yang tidak besar-besar, praktis pemakaiannya, dan kelihatan sportif energik gitu..

Terus.. lama-lama suami menyarankan untuk memakai jilbab yang bisa menutupi bagian dada. Ada beberapa jilbab di rumah yang ukurannya agak gede gitu, tapi aku kurang suka sehingga tidak pernah kupakai. Sampai suatu hari aku penginnnnnn banget beli jilbab Rabbani.

Keinginan beli jilbab Rabbani udah sejak beberapa bulan yang lalu. Kalo tidak salah sejak menjelang Idul Fitri tahun 2009 kemarin. Tapi belum sempat-sempat mampir ke counter Rabbani di Gejayan (dekat sama rumah). Akhirnya baru kesampaian kemarin malam. Hehehe… rejeki Director alhamdulillah bisa buat beli jilbab Rabbani beserta baju juga 🙂 Karena harganya sangat terjangkau, jadi bisa beli beberapa potong dan beberapa macam.

Oiya.. kemarin beli yang warna merah marun polos juga.. hehehe.. mau tau buat apa ? Buat berfoto !! Karena harus mengumpulkan foto Director untuk dipasang di newsletter Oriflame dan di wall of fame-nya Oriflame Jogja 🙂

Kapan-kapan beli lagi ahhhhhh… juga bajunya 🙂 ‘Kan sekarang sudah punya membership card !!

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging ,

2 comments


  1. kunjungan balik nih mbak..
    kemarin saya ngantar anak2 dan ibunya ke pusatnya rabbani (bandung). jilbab sekarang sangat beragam bentuk dan modelnya. tinggal pilih saja sesuai dng isi kantong he..he..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *