Koq Jadi Padat Aktivitas ?

Waduhhhh… sejak minggu kedua duduk di semester 2 koq Satria jadi banyak kegiatan ya ? Ada sedikit kekhawatiran bila dia kecapekan. Tapi kami coba observasi aja dulu. Selama dia masih enjoy menjalani semua kegiatannya, ya OK jalan terus. Tapi tetapppp… tiap pulang kerja aku bertanya kepadanya, “Satria capek atau tidak hari ini ? Senang atau tidak dengan kegiatan hari ini?”. Jawabannya sih selalu positif, “Tidak capek, Bu. Hari ini senang terus.” πŸ™‚

Sebagai orang tua, kami sih tidak pernah memaksakan anak untuk harus begini harus begitu, supaya bisa seperti si anu atau si uni, dan sebagainya. Kalau memang si anak mau dan tetap bersemangat kenapa harus dilarang ya ? Lebih baik dikasih dukungan ‘kan… Apalagi alhamdulillah Satria selalu sehat πŸ™‚ , makan dan istirahat teratur. Bedanya, kalau di semester 1 dulu masih banyak tidur siangnya, sekarang sudah mulai dikurangi πŸ™‚ .

Kegiatan-kegiatan dilakukan di siang hari, antara lain les bahasa Inggris (Conversation for Children) tiap hari Senin dan Kamis jam 14:30 di sekolahnya, pendalaman materi Olimpiade Sains Kuark tiap hari Selasa dan Rabu jam 12:00 di sekolahnya, latihan taekwondo hari Rabu sore dan Minggu pagi di Depok Sport Centre.

Doakan aja semua lancar ya.. dan Satria sehat selalu πŸ™‚ πŸ™‚

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *