Orang Iseng karena Nomor HP

Berpromosi dengan mencantumkan nomor handphone harus siap. Siap mendapatkan partner bisnis baru. Siap pula mendapat caci maki, tapi semoga saya tidak mengalami ini. Dan siap digoda orang.

Ceritanya, sudah sejak awal bulan Juni saya ditelpon dan dikirimi SMS oleh orang iseng. Awalnya suami yang mengangkat telpon dari orang tersebut. Karena orangnya berbicara seolah tak berpendidikan (plegak-pleguk, mengaku-ngaku sebagai teman saya), otomatis suami saya rada marah.

Berikut-berikutnya orang tersebut rajin kirim SMS, tapi tidak pernah saya jawab. Sampai-sampai dia ganti nomor, pun tidak saya jawab.

Ya beginilah resiko saya sebagai seorang network marketing yang harus membuka diri dengan memberikan nomor hape ke orang lain. Alhamdulillah bila tidak disalahgunakan, tapi ternyata ada juga yang iseng 🙂 . Tapi ya sudahlah.. yang penting tujuan saya baik, kalo ada yang menyalahgunakan biar saja, sudah ada yang akan memberikan balasannya.

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *