Reuni (kecil-kecilan) SMA

Kemarin sore saya menghadiri reuni SMA. Reuninya kecil-kecilan sih.. karena cuma kami-kami yang biasa ketemu di Facebook aja. Kira-kira kemarin yang datang ada 8 orang ditambah keluarga masing-masing, tapi ada juga yang tidak mengajak keluarganya.

Seneng banget karena setelah lebih dari 15 tahun saya pribadi tidak pernah bertemu mereka sama sekali. Padahal masih sama-sama di Yogya lho… Tapi jalan kemana pun koq ya tidak pernah bertemu mereka.

Ada teman yang hampir melahirkan anak ke-4, ada yang anaknya sudah 2 orang, dan lain-lain.

Yang paling mengesankan saya adalah ternyata teman sebangku saya selama di SD yaitu Dewi Rahayu hadir juga disitu. Sebelumnya saya tidak pernah membayangkan siapa saja yang akan datang, dan saya juga tidak menanyakan ke Nana. Wis saya pasrah saja, yang penting saya diundang dan saya akan datang bersama suami dan anak saya.

Dewi Rahayu adalah teman sebangku saya selama di SD dari kelas 1 hingga kelas 6. Lalu ketika SMP kami berpisah karena saya di SMP 1 Hargo, sedangkan Dewi di SMP 1 Pakem. Kemudian ketika di SMA kami bertemu lagi, alhamdulillah kami sekelas lagi hingga lulus. Ada satu hal yang kemarin membuat saya merasa β€œDewi aneh”. Olala… akhirnya ketahuan.. Saya baru sadar bahwa dulu Dewi adalah seorang Kristiani, tapi kemarin dia datang dengan mengenakan jilbab. Setelah sempat ngomong-ngomong dengannya, ternyata dia telah menjadi seorang Muslim bahkan jauh sebelum menikah.

Thanks God… meskipun kemarin itu reuni kecil-kecilan tapi saya bahagia sekali karena bisa menyambung lagi tali silaturahmi dengan teman-teman dan sahabat-sahabat saya di sekolah dulu. Meski pun kini kami punya latar belakang kehidupan masing-masing, tapi insyaallah itu semua bukan penghalang untuk kami selalu bisa bersama lagi.

Ini foto-foto kami:

reuni 6juli2010

reuni 6juli2010-2

Menyambung tali silaturahmi juga bisa lho lewat ini πŸ˜‰ πŸ˜‰

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging

2 comments


  1. nh18

    Reuni itu sebetulnya lebih enak yang kecil-kecilan …
    sehingga pembicaraan bisa lebih intens dan nostalgianya lebih … “gayeng”
    Saya kalau reunian .,, yang datang juga paling banter hanya 25 saja … itu pun sudah setengah mati mengumpulkannya …
    maklum sudah pada sibuk semua …
    Salam saya

  2. @ nh18:
    Betul banget Pak.. πŸ™‚
    Thanks for visiting ya Pak πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*