Tips Menyetrika Pakaian

Ironing.47182314_stdHehehe.. sudah lama sebenarnya saya pengin posting tentang hal ini. Sederhana sih, tapi koq menggelitik untuk ditulis πŸ™‚

Karena tidak punya asisten rumah tangga, maka segala pekerjaan rumah saya kerjakan berdua dengan suami. Gantian mana yang sempat ngerjain apa. Tapiiiiii.. ada satu pekerjaan yang suami saya paling malas yaitu MENYETRIKA pakaian. Nah.. otomatis menjadi tugas saya dunk yaaaa hehehehe…

Dulu saya kalau menyetrika baju biasanya diatas meja setrikaan atau di lantai dengan alas tumpukan kain macam-macam. Tapi sekarang saya lebih suka menyetrika pakaian diatas kasur busa. Kasur busa ? Yup, betul banget, diatas kasur busa. Tentunya kasur busa yang sudah dikasih alas atau sprei lho ya….

Ternyata oh ternyata, hasil setrikaan sangat halus lhooooo… PUASSSS banget rasanya. Ga perlu pake Trika atau semacamnya lagi. Sudah cukup pakaian dicuci dengan Attack Colour yang sudah mengandung softener dan perfume πŸ™‚ .

Selamat mencoba yaaaa πŸ™‚

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *