Nasabah Prudential

Prudential0001Meskipun berbelit-belit dan butuh waktu hampir 2 bulan, alhamdulillah akhirnya saya benar-benar telah menjadi nasabah Prudential terhitung per 11 Agustus 2010.

Berawal dari ditawari oleh Lia sejak beberapa waktu yang lalu. Setelah sekian lama barulah saya siap “closing”. Kebetulan pas barengan dengan jatuh temponya Tabungan Rencana Mandiri saya. Sehingga untuk sementara waktu, dana yang biasa dimasukkan ke TRM, sekarang pindah ke Prudential 🙂 .

Kenapa sampai 2 bulan baru di-approve? Karena ada beberapa hal yang butuh perhatian khusus. Kebetulan saya sudah beberapa kali operasi (kaki, caesar, tumor, usus buntu). Selain itu juga ada sedikit gangguan fisik di kaki. Tapi alhamdulillah saya tidak punya riwayat penyakit kritis, sehingga akhirnya bisa disetujui.

Semoga saja produk yang saya ambil dari Prudential kali ini bisa benar-benar bermanfaat untuk saya, suami dan anak saya. Karena memang dari awal tujuan saya adalah untuk hari esok kami bertiga. Insyaallah bila suatu hari nanti ada rejeki lebih, kami akan top-up atau bahkan buka polis sendiri-sendiri untuk suami dan anak saya. Amin 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*