Nenek Datang

Ini kali kedua nenek (ibu mertua) datang ke Yogya sejak saya menikah dan punya anak Satria.

Pertama kali nenek datang pada tahun 2005 ketika umur Satria masih 2,5 tahun dan kami tinggal di Bangunjiwo Graha Yasa A2-2 (hiksss… semua tinggal kenangan πŸ™ ). Lalu ini adalah kali kedua setelah 5 tahun yang lalu.

Sekarang nenek datang setelah Satria ulang tahun yang ke-8. Sudah gede πŸ˜‰

Nenek selama ini tinggal di Biak Papua. Kebetulan nenek berpesan bahwa kami tidak usah bersusah-susah ke Biak, mendingan nenek aja yang ke Yogya. Kenapa demikian? Karena Yogya adalah tanah kelahiran nenek, tepatnya di Parangtritis. Jadi, tentu saja nenek akan selalu kangen untuk pulang ke tanah kelahirannya.

Oiya karena nenek pernah bekerja di Rumah Sakit TNI AU di Biak sana, maka nenek ke Yogya selalu dapat menumpang pesawat HERCULES. Gratis lhooo hehehe… Nenek naik Hercules dari Biak dan berakhir di Madiun, lalu dari Madiun naik transportasi darat ke Yogya.

Semoga saja nenek diberi umur panjang sehingga bisa datang lagi ke Yogya di waktu-waktu yang akan datang.

Tapi kedatangan kali ini nenek bersama pakdhe Wisnu, kebetulan akan ada acara pernikahan. Pakdhe Wisnu akan menikah di Jakarta. Tanggal 5 November kami ke Jakarta untuk bersilaturahmi dulu, kemudian setelah Idul Adha kami kembali lagi ke Jakarta untuk menyaksikan Pakdhe Wisnu menikah.

Doakan semoga semua berjalan lancar yaaa… πŸ™‚

S3010013
Foto 5 tahun yang lalu (ki-ka: mbah Buyut, Syawal, Nenek, Satria)

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *