Berkah Musibah

Bingung mau bikin judulnya.. intinya cuma mau curhat aja sih…

Ada hal-hal yang saya syukuri di saat-saat ini, disaat gunung Merapi sedang “naik daun”. Sesuatu yang sebenarnya tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata kecuali hanya subhanallah walhamdulillah walaa ilaa ha illallah allahu akbar 🙂

2 minggu yang lalu kami berencana Jum’at 5 November 2010 ini ke Jakarta untuk mengantar kakak ipar bersilaturahmi ke keluarga calon istrinya. Tapi entah kenapa seminggu yang lalu rencana itu berubah, akhirnya kakak ipar dan ibu mertua langsung berangkat sendiri. Katanya kami nanti saja pas pernikahan. Dan ternyata 5 November 2010 dini hari Merapi meletus luar biasa sehingga hari Jum’at nyaris lumpuh tidak bisa melakukan kegiatan rutin selain fokus menangani keluarga yang butuh bantuan.

6-7 November 2010 ini ada acara LC Seminar Oriflame di Balai Kartini Jakarta. Tahun-tahun yang lalu saya pasti punya target untuk mengikuti dan selalu mendapatkan tiket free (hanya satu kali yang bayar karena menemani 2 downlineku). Tapi entah kenapa tahun ini saya tidak punya target untuk mendapatkan Free Ticket tersebut. Dan ternyata memang saat ini saya harus fokus menemani keluarga besar saya yang sedang terkena musibah.

Saya tidak bisa membayangkan bila saya ke Jakarta sementara di Yogya suasana sedang tidak kondusif begini. Selain itu juga bagaimana bisa ke Jakarta dengan pesawat bila bandara saja tidak dibuka.

Insyaallah bencana Merapi tidak mengganggu acara saya, karena jauh-jauh hari tanpa saya sadari Allah swt sudah merubah semuanya.

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *