PSP

Akhirnya hari ini jam 12:30 kami sempatkan ke ReVolt Jalan Magelang untuk melunasi hadiah buat Satria. Maksudnya, karena kami punya janji kalo Satria naik kelas 3 dan masuk 5 besar, kami akan berikan hadiah yang dia minta. Eh lha koq.. mintanya PSP (Play Station Portable).

Hari Kamis yang lalu pulang sekolah langsung survey harga di internet. Wow… masih lumayan Rp 1,8 juta. Tapi ya mau gimana lagi. Janji udah terucap, harus segera ditunaikan.

Alhamdulillah, hari ini PSP tersebut sudah terbeli. Satria seneng banget !! Dia punya mainan sendiri, sehingga tidak perlu lagi rebutan komputer dirumah dan tidak perlu lagi Satria pakai HP saya untuk main game 😉

 

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
aku & keluarga , , ,

10 comments


  1. wahhh saya boleh pinjem g mba hehehe… saya jg mencita2kan beli psp e 🙁

  2. Wah anak jaman sekarang memang gadget banget deh.. anak saya mau masuk SD juga minta beliin HP yang ada game dan TV-nya..woalah lee..

  3. Ami

    Met kenal ya. Gak minta I Pad? Hehehe… Ponakanku suka main game di I Pad

  4. Senengnya yg bisa beliin adiknya mainan kesukaannya… Salam kenal mbak…

  5. Wah ceneng’a. Bwat aq mana mba hehe. Enak ya lw punya kk. Hdup ku cllu cndri hem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *