Bingkisan Lebaran

Tradisi di kantor sejak jaman dulu kala, setiap menjelang Idul Fitri pasti ada bingkisan dalam bentuk parcel. Kalau jaman dulu masih selalu mengirimkan bingkisan kepada relasi-relasi baik di lingkungan pemerintahan maupun swasta, jadi jumlahnya sampai ratusan. Belakangan ini bingkisan yang disediakan kantor tidak sebanyak jaman dulu karena memang lingkup proyeknya sudah tidak seperti dulu. Jadi hanya tinggal untuk semua staf dan beberapa mantan staf.

Untuk staf kantor saya mengganti dalam bentuk voucher belanja. Selain karena memang permintaan dari teman-teman, juga karena memang lebih praktis dan ekonomis. Mereka bisa pilih sendiri apa yang mau dibeli. Daripada dikasih bingkisan tapi ada yang tidak dikonsumsi, sayang ‘kan…:-) Sedangkan kalau diberikan dalam bentuk uang menjadi tidak spesial karena sudah ada bentuk lain yaitu Bonus Hari Raya atau dikenal dengan THR.

Tapi khusus untuk mantan staf, 2 tahun ini saya belikan bingkisan yang isinya kue kering. Nah.. kalo ini pasti deh bisa dimakan hehehe… Tahun lalu saya beli di Parsley, tapi tahun ini saya beli di Mirota Bakery.

DSC00448 pak cip

Ini Pak Tjipto mantan staf security

Selamat menyambut Idul Fitri 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
just blogging , ,

1 comment


  1. wah kakek pembuat parcel lebaran hoho
    http://anugrah-parcel.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *