Reuni SMA

Hari Kamis 1 September 2011 kemarin ada 2 jadwal reuni SMA. Yang pertama, pagi jam 08:00 – selesai adalah reuni semua angkatan bertempat di aula SMA N 1 Pakem, tapi saya tidak hadir. Yang kedua, siang jam 13:00 – selesai adalah reuni khusus angkatanku (lulusan 1992) bertempat di Wulubung Hills Kaliurang.

Tempatnya outdoor, bener-bener di gunung gitu.. Karena ini memang area untuk outbound. Ada beberapa fasilitas permainan disana termasuk flying fox. Oiya.. selain acara reuni, kegiatan ini juga dalam rangka memberikan support kepada teman kami, Yulianto pemilik Wulubung Hills, yang sedang dikaruniai cobaan “gagal ginjal”. Info yang saya dapatkan bahwa sekarang sudah menjalani cuci darah 2X seminggu.

Undangan jam 13:00 tapi saya berangkat dari rumah jam segitu juga hehehe.. jadi sampai di Kaliurang sudah menjelang jam 14:00. Sampai di tempat, ternyata teman-teman sedang bersiap untuk foto bersama, langsung gabung deh :-)

Setelah foto bersama, baru kemudian acara dibuka. Pengampu acara adalah Eka Handayani dan Yulianto. Wahhh.. seru deh kalo MC-nya Eka hehehe.. Acara dibuka dengan berdoa bersama, untuk kelancaran acara dan juga doa khusus untuk Yulianto. Kemudian dilanjutkan dengan sepatah dua patah kata dari peserta reuni. Ada satu puisi bagus yang dibacakan oleh Taufik dipersembahkan untuk Yulianto.

DSC00487 resize

Acara selanjutnya adalah pembagian doorprize. Kriteria pertama adalah siapa yang membawa keluarganya komplit ke acara ini. Hehehe.. saya deh yang pertama tampil dan bangga memperkenalkan suami dan anak saya :-) . Lalu kemudian dilanjutkan dengan perkenalan beberapa keluarga teman, ada keluarga Irwan Tri Indarto, keluarga Sugeng Raharjo, keluarga Heri Siswanto, keluarga Iffah Nurhayati. Lumayan dapat doorprize bingkisan berisi kue kering :-) . Trus kriteria berikutnya untuk mendapatkan doorprize adalah menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh Eka yang ada hubungannya dengan jaman SMA dulu :-)

DSC00492 resize

Berikutnya adalah game yang dipandu oleh Yulianto. Wahhh.. ga nyangka lho, walaupun sedang sakit tapi Yuli ini tetap enerjik memandu acara ini. Ada beberapa game yang kemarin kami mainkan. Antara lain “Gajah Semut” dan “5 Formasi”.

DSC00495 resize

Setelah itu acara santai yaitu makan siang secara prasmanan dan bermain beberapa permainan yang tersedia. Menunya oke juga lhooo kemarin. Paling cocok dehh.. Ada soto daging, telur dadar, perkedel, buah semangka; ada juga teh dan es kopyor. Ada apa lagi saya ga sempat memperhatikan, pokoke macam-macam makanannya :-) . Dari beberapa permainan yang ada, anak-anak dan bapak-bapak pada tertarik mencoba flying fox. Satria saja sejak berangkat sudah minta: “Nanti aku mau coba flying fox-nya ya, Bu…” Ternyata memang berani hehehe…

DSC00506 resizeAkhirnya acara selesai sekitar jam 16:00. Diakhiri dengan (lagi-lagi) foto-fotoan, khususnya yang para ibu-ibu :-)

DSC00510 resize

Ahhh… rasanya fresh lagi, meskipun jauh kami jalani, bernostalgia dengan teman-teman jaman SMA. Semoga kami masih diberi umur panjang sehingga bisa berkumpul kembali di lain waktu.

DSC00499 resize

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Consultant | A Working Mom | An Internet Addict
just blogging , , ,

6 comments


  1. sugengraharjo

    Mantap acaranya tahun depan dimana ya?

  2. wah… emang masa SMA itu masa yang tak terlupakan, hihihi..
    btw, alumni AMIKOM yya mbak??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>