Pindah Hosting

Beberapa kali serasa “dipermainkan” oleh sebuah webhosting. Tahun-tahun kemarin sempat beberapa kali blog tidak bisa diakses. Ya udah saya tunggu aja sampai bisa, karena palingan cuma beberapa hari, kemudian normal lagi. Lalu beberapa bulan yang lalu sempat hampir 1 bulan tidak bisa diakses. Olala… ternyata karena harddisk di server-nya rusak. Setelah saya minta solusi, akhirnya dipindah ke server Indonesia (sebelumnya di server US). OK, sudah bisa berjalan lagi.

Tapi ternyata, sodara-sodara, lagi-lagi saya dibikin sebel bin mangkel !! Bagaimana tidak? Kalo di kantor menggunakan Speedy, saya bisa mengakses blog tersebut dengan lancar. Tapi ketika saya akses dari rumah menggunakan IM2, waduhhhhh.. muncul front page pun tidak !! πŸ™

Karena sudah bingung musti bagaimana, kemudian saya posting ke FB grup Komunitas Blogger Jogja, minta pendapat teman-teman disana sebaiknya diapain. Dari berbagai jawaban warga KBJ akhirnya saya putuskan untuk PINDAH HOSTING. Alhamdulillah ada temen KBJ yang mau kasih free trial selama 30 hari. Ok dehhh.. nah kini blog saya ini udah pindah ke hosting baru dan masih dalam masa free trial 30 hari πŸ™‚ . Kalau sampai 26 November lancar tidak ada apa-apa, saya siap membayar untuk setahun ke depan πŸ™‚ .

Author: Wiwin Pratiwanggini

Ibu dari 2 anak laki-laki (Satria & Dimas). Tinggal di Yogyakarta. Suka jalan-jalan. Suka membaca. Suka menulis. Ngeblog untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman, serta berbagi informasi. Bisa dikontak di wiwin_pratiw@yahoo.com (email) atau 08156852076 (WA), insyaallah fast response.

1 thought on “Pindah Hosting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *