Tahun Baru, Gaji Baru

Alhamdulillah dapat berita dari Boss bahwa per 1 Januari 2012 gaji saya naik setengah juta :-). Berarti setiap bulan alhamdulillah punya total gaji 8 digit, yaitu 7 digit dari gaji ngantor dan 7 digit dari Oriflame.

Tahukah Anda, gaji ngantor saya sudah kebalap oleh penghasilan dari Oriflame lhoooo… 🙂  ? Padahal saya ngantor sejak tahun 1994 hingga sekarang (dengan Boss yang sama). Padahal saya serius di Oriflame baru beberapa tahun (terdaftarnya sih 2007 hehe..). Tentu saja saya bersyukurrrr bangetttt… 🙂 Tidak menutup kemungkinan di tahun 2012 ini gaji kedua saya akan 2-3 kali lipat dari gaji ngantor saya. Ini sudah banyak yang membuktikan. Insyaallah 2012 ini saya akan membuktikannya sendiri 🙂

Banyak yang tanya kepada saya: “Mba Wiwin ga pengin resign lalu fokus ke Oriflame saja?” Terus terang, saya penginnnn banget karena saya akan mendapatkan kebebasan waktu. Tetapi semua itu tidak semudah membalik telapak tangan. Saya dibesarkan, mengenyam bangku kuliah, tumbuh menjadi pribadi yang tangguh, adalah di kantor saya ini. Saya mendapatkan fasilitas yang saya inginkan di kantor ini. Saya mendapatkan kepercayaan besar di kantor ini. Kalau tujuan saya di kantor hanya mencari uang untuk hidup, saya pasti akan seperti yang lain-lain yaitu menjadi kutu loncat sampai akhirnya resign.

Mungkin Anda pernah dengar pepatah Jawa yang maksudnya jangan sampai melupakan asal-usul kita. Maaf saya lupa apa bunyi pepatah tersebut. Jadi ketika bersusah-susah dimana, didewasakan dimana, semua berperan penting dalam perjalanan hidup saya. Apalagi di kantor pertama ini saya bisa memberikan manfaat buat Boss dan teman-teman yang lain.

Jadi, kalo pada akhirnya saya punya 2 gaji dari 2 perusahaan yang berbeda, jangan dianggap saya kemaruk yaaa.. Itu adalah rejeki bagi saya, peluang yang tidak baik kalo saya abaikan. Toh di kedua perusahaan tersebut saya tidak ongkang-ongkang kaki. Saya bekerja fulltime di keduanya, hanya saja bedanya yang satu terikat oleh jam kerja sedangkan yang satunya lagi sangat fleksibel 🙂

Tahun baru, gaji baru, alhamdulillah 🙂

About Wiwin Pratiwanggini

Independent Oriflame Consultant | A Working Mom | A Blogger | Owner PakBossCatering | Training Consultant
aku & aku , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*